Cuper Nilai Salah Bisa Perkuat Madrid

3 Desember 2017 - 5:15 pm 254 Views
Mohamed Salah diklaim bisa memperkuat Real Madrid di masa mendatang. Prediksi itu dilontarkan Hector Cuper merujuk performa meyakinkan Salah dalam beberapa musim terakhir. GORILASPORT

LIVERPOOL (GORILASPORT) Hector Cuper memiliki pandangan luas mengenai masa depan Mohamed Salah. Cuper, pelatih kepala Mesir, percaya pemain andalannya itu bisa memperkuat Real Madrid ke depannya.

Menurut Cuper, Salah adalah target Madrid. Keyakinannya itu menguat merujuk performa Salah yang semakin moncer belakangan ini. Dia bahkan percaya Madrid telah mendeteksi Salah sejak penampilan bagusnya saat membela AS Roma musim lalu. Saat itu Salah mengoleksi 17 gol di semua kompetisi bersama tim ibu kota Italia tersebut.

Penampilan Salah pun masih mentereng ketika membela Liverpool. Pemain tim nasional Mesir itu sudah mendonasikan 12 gol di Premier League, walau Salah tak memberikan kontribusi gol saat Liverpool meraih kemenangan besar 5-1 atas Brighton and Hove Albion, Sabtu (2/12/2017).

Akan tetapi, Cuper percaya Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin merekrut Salah dari Liverpool. “Saya telah diberitahu bahwa Real Madrid tertarik pada Salah, tapi kami tidak akan menyelesaikannya,” kata Cuper, dikutip Sports TV. “Bagi saya, ini adalah situasi yang luar biasa pada saat ini.”

Cuper berharap Salah bisa terus menunjukkan performa terbaiknya, terutama mencetak gol bersama Liverpool. Keinginannya itu tak lepas dari ambisi Cuper membawa Mesir ke level terbaik saat berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Permintaan Cuper bisa dimaklumi karena Mesir berada di Grup A pada Piala Dunia tahun depan. Mereka akan berhadapan dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. “Fakta ini (hasil undian Piala Dunia 2018) membuat kami harus memberikan segenap kemampuan. Alasan itu pula yang membuat saya sangat berharap kepada Salah,” tandas Cuper. EDOY