Internazionale Tak Akan Manfaatkan Aktifitas Transfer Januari

16 Desember 2017 - 7:41 pm 131 Views
Pelatih Internazionale Milano, Luciano Spalletti, kurang antusias menghadapi bursa transfer musim dingin. GORILASPORT

MILANO (GORILASPORT) Pelatih Internazionale Milano, Luciano Spalletti, kurang antusias menghadapi bursa transfer musim dingin. Dia merasa tim berjuluk I Nerazzurri tidak akan mendatangkan bintang.

Internazionale memang tengah memuncaki klasemen sementara Serie A. Banyak yang mengganggap mereka membutuhkan tambahan pemain untuk mempertahankan posisi.

“Saya pikir kami harus hati-hati di pasar transfer. Kami tidak mau peristiwa musim panas lalu terulang, ketika rumor begitu kencang tapi tidak ada yang datang. Kondisi tersebut tidak baik,” ungkap Spalletti, dilansir Football Italia.

“Media tidak bisa seenaknya menciptakan nama. Jika pers ingin tahu, maka inilah pemain yang kami inginkan. Saya mau Sergio Ramos, Andres Iniesta, dan Alexis Sanchez. Silahkan tindak lanjuti komentar tersebut,” sambungnya.

Aktivitas transfer tim asal kota mode itu pada musim panas lalu terbilang kurang gemerlap. Mereka ‘hanya’ mendatangkan Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert, dan Borja Valero.

Namun, Spalletti sukses meramu mereka dengan pemain yang sudah ada. Hasilnya adalah torehan 40 angka dan rekor tidak terkalahkan dari 16 pertandingan. Mereka memimpin satu nilai atas pesaing terdekat Napoli.

“Ketimbang memikirkan pemain baru, kami harus menghormati pemain yang sudah membawa tim ini ke puncak klasemen,” tutur Spalletti.

I Nerazzurri akan coba mempertahankan keunggulan dengan mengalahkan Udinese di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017). Di tempat terpisah, Napoli akan menghadapi tuan rumah Torino. Sedangkan juara bertahan Juventus mengunjungi markas Bologna besok. IRA