Persela Pastikan Ambil Bagian di Piala Presiden 2018

15 Desember 2017 - 1:45 pm 301 Views
Persela Lamongan memastikan diri akan ambil bagian di ajang pra musim Piala Presiden 2018. Ketegasan itu disampaikan langsung oleh sang arsitek tim Aji Santoso. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Persela Lamongan menjadi salah satu klub Liga 1 yang menyatakan kesiapannya untuk bermain di Piala Presiden. Sebelumnya Persib Bandung, Barito Putera dan Borneo FC memastikan bermain diajang Piala Presiden 2018.

Kesiapan tersebut dinyatakan oleh sang pelatih, Aji Santoso. “Kami pasti ikut Piala Presiden karena itu akan menjadi ajang untuk melihat kesiapan pemain dan mencoba beberapa pemain asing,” ujar Aji.

Lebih lanjut eks pelatih Arema FC itu mengatakan Persela akan merombak habis skuadnya untuk musim depan. Saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini hanya menyisakan lima dan enam orang yang mana salah satunya Saddil Ramdani.

“Kami rombak semua hampir 70 persen dan nanti akan diganti oleh pemain muda dan beberapa pemain asing,” imbuh Aji.

Mantanpemain timnas itu menambahkan saat ini dirinya sudah melakukan seleksi pemain, dan akan berkumpul pada akhir Desember. Sementara untuk pemain asing sendiri, Persela sudah mengantongi beberapa nama pemain asing yang akan bermain di Laskar Joko Tingkir. IRA