Defisit Tiga Gol, PSMS Belum Menyerah

12 Februari 2018 - 7:59 am 154 Views
Djajang Nurjaman belum mengibarkan bendera putih walau timnya dipermalukan Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Djanur optimistis dengan peluang timnya pada leg kedua nanti. GORILASPORT

MEDAN (GORILASPORT) Pelatih PSMS Medan Djajang Nurjaman belum menyerah. Dia masih memiliki keyakinan walau PSMS mengalami kekalahan telak pada leg pertama semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/2/2018).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini tetap menginstruksikan anak asuhnya terus berjuang hingga laga berakhir. Mantan pelatih Persib itu menilai tidak ada yang tak mungkin dalam sepak bola, selama sungguh-sungguh dan kerja keras.

Karena itu, Djanur akan mengasah kemampuan timnya saat menjalani leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018). “Saya pikir Persija ada di atas angin. Tapi, kami harus menang 4-0 jika mau lolos babak final. Tugas berat tentunya walau Djanur menilai timnya masih punya kesempatan. “Tidak ada yang tidak mungkin jadi kami akan tetap berusaha dari peluang yang sangat tipis sekalipun,” terang Djanur, Minggu (11/2/2018).

Hal senada disampaikan pemain belakang PSMS, Roni Fatahilah. Dirinya berjanji akan kerja keras menghadapi bomber haus gol milik Persija. “Semua pemain akan terus berusaha sampai laga berakhir,” ujarnya.

Peluang PSMS untuk melaju ke babak semifinal bisa dikatakan kecil dengan defisit tiga gol dari Persija. Jika ingin melaju, PSMS harus bisa mengungguli Macan Kemayoran dengan skor 4-0. ADAN