Djanur Tidak Menyesal PSMS Medan Gagal ke Final Piala Presiden 2018

12 Februari 2018 - 10:58 pm 173 Views
Persija menang 1-0 atas PSMS Medan dalam leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). GORILASPORT

SOLO (GORILASPORT) Persija menang 1-0 atas PSMS Medan dalam leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018). Dengan hasil ini, Macan Kemayoran melaju ke babak final dengan keunggulan agregat 5-1.

Gol tunggal dalam pertandingan ini disumbangkan Marko Simic. Striker asal Kroasia itu semakin mantap berada di puncak daftar topscorer dengan 9 gol.

Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengakui Persija pada pertandingan kali ini tampil lebih baik dari anak asuhnya. Padahal Ayam Kinantan bisa tampil lebih mendominasi.

“Kami akui Persija lebih baik. Walaupun hari ini kami bisa menguasai pertandingan. Selamat untuk Persija,” ujar pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Gagal di semifinal tak lantas membuat Djanur kesal dengan penampilan anak asuhnya. Karena, melangkah sejauh ini sudah dianggap sebagai pencapaian bagus.

“Saya pikir ini adalah sebuah prestasi tampil di Piala Presiden. Perjuangan pemain harus tetap diapresiasi,” imbuh pelatih berusia 53 tahun itu.

Usai berjuang di Piala Presiden Djanur akan lebih dahulu melakukan evaluasi. Dia berharap bisa terus mengasah kemampuan Legimin Raharjo dan kawan-kawan guna mengarungi Liga 1 2018.

“Kami punya waktu untuk berbenah. Kalau bisa kami ingin menggelar beberapa pertandingan uji coba lagi sebelum turun di Liga 1,” tutur Djanur.