The Jakmania Berharap Persija Juara Piala Presiden 2018

12 Februari 2018 - 8:51 pm 142 Views
Peluang Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 terbilang besar. GORILASPORT

SOLO (GORILASPORT) Peluang Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 terbilang besar. Macan Kemayoran sudah mengantongi tiket ke final untuk kemudian berjibaku memperebutkan trofi juara.

Hal itu karena di semifinal leg pertama Persija sudah unggul 4-1 atas PSMS. Hanya keajaiban yang barangkali bisa membawa PSMS lolos ke partai final dan bertanding di Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Namun Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berharap Persija tetap fokus. Ia tidak ingin kesempatan di depan mata yang dimiliki tim arahan Stefano Cugurra ke partai puncak terbuang.

Ferry Indrasjarief dan seluruh anggota The Jakmania menginginkan tim kesayangannya meraih gelar Piala Presiden 2018. Menurutnya, hal itu bisa menambah kepercayaan diri skuat Persija sebelum turun di kompetisi Liga 1 2018.

Selain Liga 1, Persija juga bermain di Piala AFC 2018. Kebetulan matchday pertama dilakoni di kandang JDT pada Selasa (13/2/2018).

“Kami ingin Persija meraih gelar juara yang di ada depan mata lebih dulu, Piala Presiden. Pertandingan di Johor juga penting, sehingga jangan sampai dilepas. Tapi kami berharap fokus Persija lebih besar untuk menjadi juara Piala Presiden,” ucap Ferry Indrasjarief.

Di dua edisi Piala Presiden sebelumnya, Persija belum pernah menjadi juara. Paling mentok prestasi Macan Kemayoran hanya tembus sampai babak 8 besar. IRA