Klopp Nilai Liverpool Mulai ke Arah Sempurna

12 Februari 2018 - 7:59 pm 105 Views
Kemenangan 2-0 Liverpool atas Southampton membuat Juergen Klopp berseri-seri. Dia merasakan hari yang sempurna di St. Mary’s. GORILASPORT

SOUTHAMPTON (GORILASPORT) Kemenangan 2-0 Liverpool atas Southampton membuat Juergen Klopp berseri-seri. Dia merasakan hari yang sempurna di St. Mary’s.

Liverpool memiliki sedikit kesulitan untuk melewati Southampton, Minggu (11/2). Roberto Firmino akhirnya membuka skor di menit keenam. Gol tersebut terukir setelah Mohamed Salah berhasil memanfaatkan kesalahan Wesley Hoedt. Salah lantas menggandakannya pada menit 42.

“Kami tahu kekuatan Southampton dan bagaimana mereka bermain sepak bola. Jadi kami ingin mempertahankan dan mengubah permainan untuk melawan,” Klopp mengatakan kepada Sky Sports.

Tapi, Klopp mengaku penampilan anak asuhannya hampir sempurna. Salah dan kawan-kawan memberi tekanan. Menurut Klopp timnya bisa mencetak banyak gol di babak kedua. Mereka melakukan 16 percobaan, tapi hanya empat yang tepat target.

“Kami bisa mencetak lebih banyak gol di babak kedua saat kami memiliki peluang besar. Tapi Southampton benar-benar jujur, dengan gaya bermain mereka,” urainya.

“Begitulah cara mereka mengatasi situasi dan masalah. Kami pantas pantas mendapat tiga poin. Kami memiliki clean sheets dan hampir sempurna.”

Dengan kemenangan ini Liverpool masih aman di posisi tiga klasemen berbekal nilai 54 dari 27 pertandingan. The Reds tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi dua. IRA