“Maroune Fellaini” Tes Peruntungan di Persela

15 Februari 2018 - 6:33 pm 305 Views
web aji santoso persela
Mantan bek Sriwijaya FC Ahmad Maulana Putra mencoba peruntungan baru di musim 2018 dengan mengikuti proses seleksi pemain lokal Persela Lamongan kemarin. GORILASPORT

LAMONGAN (GORILASPORT) Mantan bek Sriwijaya FC Ahmad Maulana Putra mencoba peruntungan baru di musim 2018 dengan mengikuti proses seleksi pemain lokal Persela Lamongan kemarin. Sepanjang Liga 1 musim lalu, Maulana tidak mendapat kesempatan tampil memperkuat Sriwijaya FC. Cedera yang dialaminya saat tampil di Piala Presiden 2017 membuat pemain berambut kribo ini tersisihkan.

Pelatih Persela Aji Santoso menyatakan, ia tidak ingin terburu-buru memastikan Maulana sebagai bagian dari tim sekalipun kenyang pengalaman, karena terlebih dulu melihat kondisi Maulana.

“Dia ingin ikut latihan di sini, dia juga ingin bergabung dengan Persela. Dia pemain berpengalaman, tapi saya harus lihat kondisi terakhirnya. Kami ingin lihat perkembangannya dulu,” ujar Aji.

Di lain sisi, Aji akhirnya mencoret gelandang asal Uzbekistan Sukhrob Nematov setelah memperlihatkan performa kurang memuaskan selama menjalani seleksi. Menurut Aji, pemain itu lebih sering jalan kaki dibandingkan menunjukkan kengototannya.

Aji berharap legiun asing lainnya yang ingin menjalani seleksi di Persela sudah bergabung dengan tim pada pekan depan, mengingat Laskar Joko Tingkir merencanakan uji coba.

“Memang mencari pemain [asing] itu tidak gampang, bisa dibilang sedikit lebih lama. Kami sudah berkomunikasi dengan agennya, kemungkinan dia pulang besok [hari ini],” kata Aji.

“Sedangkan pemain asing lainnya sudah datang hari Senin. Saya berharap Senin tim sudah komplet. Saya ingin uji coba kalau tim sudah lengkap, karena akan percuma kalau uji coba, tapi tim tidak komplet,” tutupnya. IRA