Persela Lamongan Agendakan Uji coba Kontra Bhayangkara FC

12 Februari 2018 - 2:55 pm 113 Views
Gambar Aji Santoso persela lamongan
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku, dia dan Bhayangkara FC telah menjalin komunikasi terkait uji coba. GORILASPORT

LAMONGAN (GORILASPORT) Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengaku, dia dan Bhayangkara FC telah menjalin komunikasi terkait uji coba. Laga tersebut dimainkan sebagai persiapan jelang kompetisi Liga 1 bergulir.

“Bhayangkara FC mengajak kami uji coba. Kebetulan kami juga cari lawan untuk mengisi kekosongan karena jadwal Liga 1 mundur, ” kata Aji.

Meski sudah siap meladeni tantangan Bhayangkara FC, namun jadwal laga belum ditetapkan. Rencananya, pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Jadwal pastinya belum, namun kemungkinan antara minggu ketiga dan empat bulan ini. Kalau lawan Bhayangkara FC kemungkinan di Sidoarjo,” kata Aji.

Selain Bhayangkara FC, pihak Persela juga sudah menjalin komunikasi dengan PSIS Semarang. Namun belum mendapatkan konfirmasi.

“Sedikitnya kami membutuhkan dua kali ujicoba sebelum kompetisi Liga 1 bergulir. Uji coba ini sebagai persiapan terkahir untuk melakukan evaluasi. Kita harapkan sebelum uji coba, tim kami sudah komplet, jelas mantan pelatih Arema FC ini.

Dua calon lawan Persela di laga uji coba terakhir ini sebenarnya bukan lawan baru. Sebab keduanya pernah dihadapi Persela di babak penyisihan Grup E Piala Presiden. IRA