PSIS Mulai Kantongi Sponsor untuk Liga 1 2018

13 Februari 2018 - 5:35 pm 176 Views
Memasuki kompetisi Liga 1 musim 2018, setiap tim berbenah demi meraih prestasi terbaik. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Memasuki kompetisi Liga 1 musim 2018, setiap tim berbenah demi meraih prestasi terbaik. Tak hanya dari pemain dan tim pelatih, mereka juga berbenah dalam hal sponsor.

Salah satu tim yang baru saja mendapatkan “amunisi” untuk mengarungi Liga 1 2018 adalah PSIS Semarang. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu mendapatkan dukungan sponsor dari salah satu produsen makanan terbesar di Indonesia, Indofood.

Tentunya, kedatangan sponsor besar ini membuat PSIS semakin percaya diri mengarungi musim 2018. Terlebih, mereka baru saja promosi ke kasta tertinggi mulai musim ini.

“Mewakili keluarga besar PSIS Semarang saya mengucapkan terima kasih kepada Indomie atas dukungan sebagai sponsor utama PSIS di 2018,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Dukungan ini semakin menguatkan kemampuan PSIS dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Liga 1 musim 2018,” lanjutnya.

Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur, Fierman Authar, tentunya menyambut baik kerja sama ini. Terlebih, PSIS merupakan salah satu klub yang memiliki basis suporter yang besar di Jawa Tengah.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat menginspirasi anak muda untuk memberi nilai positif dan bersikap sportif dalam kehidupan sehari-hari,” kata Fierman. IRA