Semua Satu Tujuan untuk Wenger

25 Februari 2018 - 4:59 pm 201 Views
Pemain Arsenal bertekad mendapatkan kemenangan saat menghadapi Manchester City di final League Cup, Minggu (25/2/2018). Target itu ingin dipenuhi untuk dipersembahkan kepada Arsene Wenger. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Pemain Arsenal memiliki ambisi saat menjalani final League Cup, Minggu (25/2/2018). Mereka ingin mengalahkan Manchester City, kemudian mempersembahkan trofi kepada Arsene Wenger.

League Cup memang menjadi satu-satunya kompetisi yang belum pernah diraih Wenger sejak menangani Arsenal pada 1996. Karena itu, para pemain The Gunners akan berusaha keras mewujudkan impian tersebut.

Wenger sejauh ini telah mempersembahkan 3 gelar Premier League, 7 gelar FA Cup, dan 7 trofi Community Shield. Sementara pencapaian terbaik Wenger di League Cup hanya sebagai finalis.

Pelatih Arsenal asal Prancis itu nyaris dua kali membawa pulang trofi League Cup ke Emirates Stadium. Sayang, harapan itu kandas setelah Arsenal dikalahkan Chelsea 2006/2007 dan kalah dari Birmingham City pada 2010/2011.

Fakta itu pula yang membuat mereka bernafsu ingin memenangi pertandingan nanti. “Kami harus meraih gelar ini untuk dirinya,” kata pemain Arsenal Hector Bellerin. “Bos (Wenger) sudah berada di sini lebih dari 20 tahun dan semua orang tahu dia belum menjuarai ajang ini, jadi hal itu menambah semangat kami,” tuturnya. EDOY