Tim Baru, Semangat Baru

13 Februari 2018 - 1:48 am 175 Views
Mantan pemain Cleveland Cavaliers seperti Isaiah Thomas, Dywane Wade, dan Derrick Rose merasakan hal berbeda saat membela tim baru. Mereka telah menunjukkan performa terbaik saat ini. GORILASPORT

LOS ANGELES (GORILASPORT) Hidup kembali dirasakan pemain trade, salah satunya Isaiah Thomas yang menemukan performa terbaiknya bersama LA Lakers.

Namun, Thomas merasakan situasinya sangat berbeda kali ini. Mantan point guard Boston Celtics itu kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Lakers.

Dia membuktikan itu saat mencetak 22 poin plus 6 assist. Sayang, kontribusinya itu belum bisa membawa Lakers meraih kemenangan atas Dallas Maverick beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, pebasket berusia 29 tahun itu menilai performanya lebih baik kali ini. Dia pun berharap bisa memberikan performa lebih baik bersama Lakers ke depannya. “Saya ingin memberikan sesuatu kepada tim ini. Saya merasa mendapatkan kembali kekuatan bersama Lakers,” ujar Thomas, dilansir ESPN.

“Saya memang terkejut ketika di-trade. Itu mengejutkan, tapi di waktu bersamaan, saya juga senang dengan start baru ini. Saya senang berada bersama Lakers, karena tim ini sangat menarik dengan banyak pemain mudanya,” paparnya.

Tak hanya Thomas, perasaan sama pun dirasakan Dywane Wade. Dia menemukan gairah baru saat membela Miami Heat. Padahal, dia tak merasakan hal itu saat membela Cavaliers sebelumnya.

Begitu pun dengan Derrick Rose yang dibarter Cavaliers ke Utah Jazz. Mantan pebasket Chicago Bulls itu menilai performanya telah berubah saat membela Jazz pada putaran kedua ini.

Yang jelas, mereka semua telah menjelma sebagai pemain dengan performa baru bersama tim masing-masing. Berbeda saat memperkuat Cavaliers yang belum maksimal memberikan performa terbaik. EDOY