Italia Tak Butuh Mario Balotelli

26 Maret 2018 - 3:56 am 231 Views
Marco Parolo menilai Gli Azzurri tak membutuhkan kehadiran Mario Balotelli. Parolo menilai kehadiran Ciro Immobile sudah cukup untuk mengatasi kekurangan Italia mencetak gol. GORILASPORT

MILAN (GORILASPORT) Gelandang Italia Marco Parolo menilai timnya tak membutuhkan sosok Mario Balotelli. Italia sudah memiliki mesin gol dalam diri Ciro Immobile.

Menurut Parolo, timnya memang belum bisa mencetak gol dalam tiga laga persahabatan terakhir. Kekalahan teranyar dialami tim berjuluk Gli Azzurri saat tumbang dari Argentina 0-2 di Etihad Stadium, Inggris, beberapa waktu lalu.

READ MOREFLASH NEWS: Argentina Kalahkan Italia 2-0

Akan tetapi, Parolo tak khawatir mengenai itu. Gelandang milik Lazio itu percaya Gli Azzurri akan bangkit mengatasi kekurangan tersebut. Pihaknya hanya membutuhkan waktu dan kepercayaan kepada Immobile untuk mencetak gol.

Alasan itu yang membuat Italia tak membutuhkan Balotelli, walau dirinya bermain bagus bersama Nice musim ini. “Kami memiliki pemain-pemain penting sekarang dan kami memiliki Immobile yang berjuang untuk Sepatu Emas Eropa. Pemain lain juga bisa melakukannya dengan baik, tapi saya pikir kami juga sudah cukup kuat dengan para pemain yang kami miliki,” kata Parolo, dilansir Goal.

READ MOREBuffon Punya Dua Alasan Kembali Perkuat Italia

Ciro Immobile Lebih Baik Ketimbang Balotelli

“Saat ini kami mengalami nasib buruk untuk mencetak gol. Kadang-kadang Anda memiliki satu kesempatan dan mencetak gol, dan beriktunya dibutuhkan lima atau enam peluang untuk mencetak gol. Tetapi, penting untuk menciptakan peluang dan itulah yang kami lakukan saat melawan Argentina. Sayang sekali kami tidak bisa memanfaatkannya,” ujar Parolo.

Secara statistik, Immobile memang masih lebih baik dari Balotelli musim ini. Bersama Lazio, Immobile telah mencetak 24 gol di Serie A. Sedangkan Balotelli baru mencetak 14 gol di Liga Prancis. EDOY

 

https://twitter.com/azzurri/status/977949561867132930