Karl Marx Panaskan Lini Depan Madura United

20 Maret 2018 - 7:00 am 376 Views
Web Milomir Seslija Madura United
Pelatih Madura United Milomir Seslija belum bisa menentukan pemain yang bakal dipilih antara Karl Marx Barthelemy atau Alberto de Paula. Kedua pemain dinilai Milo memiliki gaya berbeda. GORILASPORT

MALANG (GORILASPORT) Madura United membuat keputusan mengejutkan dengan mendatangkan Karl Marx Barthelemy yang berposisi penyerang. Pemain yang biasa disapa Danny tersebut akan berebut satu slot pemain asing dengan Alberto de Paula.

Danny, dan juga Beto, sapaan Alberto, sama-sama mendapatkan kesempatan bermain pada uji coba melawan Persipura Jayapura, Minggu (18/3/2018). Beto bermain di babak pertama, sementara Danny bermain di babak kedua.

READ MOREPositif dan Negatif dari Hasil Pertemuan Madura United Kontra Persipura

Pelatih Madura United Milomir Seslija menilai, kedua pemain memiliki karakter yang berbeda. Milo menilai Beto sebagai seorang target man yang banyak beroperasi di kotak penalti. Sementara Danny bergerak lebih liar dan punya karakter yang ngotot.

“Danny memiliki karakter yang ngotot. Saya pikir fans Madura United menyukai pemain seperti dia. Tapi, dia masih terlihat kelelahan. Karena itu, dia belum maksimal. Dia datang, berlatih dan belum istirahat,” ucap Milo.

Meskipun sudah melihat penampilan kedua pemain, Milo mengaku belum bisa membuat keputusan siapa yang bakal dipilih. Pelatih asal Bosnia tersebut masih ingin memberikan waktu, terutama kepada Danny untuk beradaptasi lebih lama.

Milo melihat pemain asal Chad tersebut punya potensi yang bagus. Hanya saja, Milo menyadari ada beberapa hambatan yang membuat Danny belum bisa tampil maksimal. Salah satunya rekan senegara Ezechiel N’Douassel itu masih belum bisa bahasa Inggris.

READ MOREPresiden Madura United Pasang Target Juara Liga 1

Milo Masih Ingin Pantau Keduanya

“Saya pikir dia bisa bermain jauh lebih bagus lagi dari pertandingan kemarin jika diberi kesempatan. Apalagi, dia belum bisa bahasa Inggris dan sulit untuk komunikasi. Tapi, dia adalah orang yang mudah bergaul dan menyenangkan,” papar Milo.

“Kami akan segera membuat keputusan dalam waktu dekat ini tentang siapa yang akan kami pilih. Sekarang kami juga masih akan membicarakannya dengan manajemen lebih dulu,” tutup mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut. ARDI