Sriwijaya FC Waspadai Motivasi Ganda Persib Bandung

31 Maret 2018 - 2:58 am 109 Views

Sriwijaya FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/4/2018). Makan Konate dkk pun siap mengantisipasi motivasi tanti tim berjuluk Maung Bandung itu. GORILASPORT

PALEMBANG (GORILASPORT) Sriwijaya FC tetap mewaspadai Persib Bandung, pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2018, Minggu (1/4/208) malam di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Meskipun dilaga perdana, tim berjuluk Maung Bandung itu gagal mengamankan kemenangan di kandang. Setelah PS Tira mencetak gol dimenit akhir babak kedua, sehingga pertandingan harus diakhiri dengan skor imbang 1-1.

READ MORE: FEATURE: Akibat Ulah sang Presiden Bawa Pistol

Justru menurut Pelatih SFC Rahmad Darmawan. Kegagalan tersebut, akan membuat tim berjuluk Maung Bandung itu, memiliki motivasi ganda, saat bertandang ke Palembang nanti.

“Saya rasa tidak akan ada pengaruhnya, dengan penampilan Persib disini (Palembang) nanti. Karena hal itu justru akan menjadi motivasi tambahan bagi mereka,”ungkap eks arsitek T-Team ini.

Selain itu kata pelatih yang akrab disapa RD ini, kegagalan Persib mempertahankan kemenangan akibat kecolongan di menit akhir. Tidak bisa dijadikan sebagai sebuah keuntungan dan patokan bagi anak asuhnya. Bisa dengan mudah mengamankan poin di laga kandang.

READ MORE: Batshuayi Kesal Menyikapi Keputusan UEFA

“Malah sebaliknya, kita harus lebih maksimal dalam mempersiapkan diri dan mengantisipasi kelebihan yang dimiliki Persib. Karena pada pertemuan terakhir, kita kalah 1-0 dari mereka di Piala Presiden 2018,”jelasnya.

RD Minta Sriwijaya FC Waspada 

Lebih jauh dijelaskan RD, meskipun dilaga perdana kemarin Persib akhirnya bermain imbang. Eka Ramdhani dan kawan-kawan berhasil mendominasi pertandingan dan bermain dengan spartan, dalam melakukan tekanan terhadap PS Tira.

“Itulah yang harus kita antisipasi dan waspadai. Oleh sebab itu, saya lebih memilih untuk melihat dan mempelajari kelebihan yang mereka miliki, daripada kekurangannya. Karena jajaran pelatih Persib  tentunya telah melakukan evaluasi dan memperbaiki kekurangan di laga sebelumbya,”terangnya. ARJA