Amankan Posisi Puncak, Persipura Libur 2 Hari

16 April 2018 - 2:37 pm 133 Views

Persipura Jayapura kembali merebut posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Untuk itu, tim besuttna Peter Butler diliburkan demi kondisi lebih baik di laga berikutnya. GORILASPORT

JAYAPURA (GORILASPORT) Persipura Jayapura berhasil mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga 1 2018 di pekan keempat. Ini menyusul hasil imbang di kandang Sriwijaya FC, skor 2-2, Sabtu lalu.

Dari 4 kali bertanding, Persipura yang merupakan juara ISL sebanyak 3 kali ini meraih 8 poin. Jumlah poin itu hasil dari 2 kali menang dan 2 kali seri. Catatan menariknya lainnya Persipura yang dilatih Peter Butler ini mampu mempertahankan catatan tidak terkalahkan.

READ MORE: Ini Jumlah Wasit dan Asisten Wasit untuk Liga 2 2018

Sedangkan mayoritas pesaing di papan atas Liga 1 2018 sudah merasakan kekalahan semua. Tinggal Bali United yang baru turun bertanding di pekan keempat pada Senin nanti malam, yang hingga pekan ketiga belum terkalahkan.

Saat ini skuat Persipura sudah tiba kembali di Jayapura, Senin pagi. Perjalanan dari Palembang membuat para pemain lelah. Apalagi pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berakhir 2-2 sangat menguras tenaga.

READ MORE: FEATURE: Rahasia Dibalik Tendangan Bebas Jaimerson Xavier

Oleh karena itu Peter Butler memberi kesempatan kepada para pemainnya untuk libur selama dua hari, Senin-Selasa. Kesempatan libur ini diharapkan bisa memulihkan tenaga pemain, terutama yang diturunkan dalam laga melawan Sriwijaya FC.

Berikutnya Jamu Mitra Kukar 

Persipura baru kembali ke lapangan untuk berlatih pada Rabu nanti. Persiapan intensif akan digeber untuk persiapan laga kandang menjamu Mitra Kukar pada Sabtu mendatang. IRA