Antonic Fokus Hadapi sang Mantan

16 April 2018 - 4:40 am 172 Views
web dejan-antonic-borneofc

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic terus melakukan pemantapan sebelum berangkat ke Bandung. Dia ingin mendapatkan hasil maksimal saat dijamu Persib Bandung. GORILASPORT

SAMARINDA (GORILASPORT) Gagal meraih poin dari Persija Jakarta, Borneo FC kini mengalihkan perhatian menghadapi tuan rumah Persib Bandung.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengatakan, pihaknya tak ingin kembali mengalami kegagalan mencuri poin di kandang lawan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4/2018).

READ MOREDejan Antonic Berharap Borneo FC Lanjutkan Tren Positif

“Kami tidak ingin gagal lagi, karena tekad kami bisa mencuri poin di kandang Persib. Kalau bisa tiga poin dan tentu kita sudah melupakan kekalahan lawan Persija,” ujar Antonic.

Akan tetapi, pelatih asal Serbia itu menilai timnya tak mudah bisa mendapatkan poin dari Maung Bandung. Selama ini Febri Haryadi dkk punya tradisi bagus jika bermain di kandangnya.

“Mereka tim besar dengan tradisi yang bagus dalam sepak bola jika bermain di kandang. Tapi, saya juga tahu kekuatan Persib dan kita tidak ingin kalah,” ujarnya.

Antonic pantas optimistis menyambut pertandingan tersebut. Pelatih kelahiran Belgrade, 22 Januari 1969, itu pernah menjadi pelatih Persib pada musim 2016.

Hanya saja kebersamaan Antonic bersama Persib berlangsung sangat singkat. Mantan pelatih timnas Hong Kong itu mengundurkan diri setelah Persib kalah 1-4 di ajang Indonesia Soccer Championship.

READ MOREFEATURE: Ketika Borneo FC ke Papan Atas

Target Bawa Pulang Poin

Namun, kini kondisinya berbeda. Antonic datang sebagai penantang Persib. Dia pun mengaku sudah mempersiapkan strategi jitu agar bisa membawa pulang poin ke Samarinda. “Tentu kami ke Bandung dengan persiapan yang matang, karena target kita membawa pulang poin. Kami datang ke Bandung bukan untuk kalah,” ujarnya.

Marlon da Silva dkk kini memantapkan persiapan mereka di Jakarta. Mereka sengaja melakukan itu sebelum bertolak ke Bandung yang rencananya berangkat Kamis (19/4/2018). EDD