Bayern Tegaskan Lewandowski Tidak Dijual

15 April 2018 - 11:05 pm 29 Views
ROBERT LEWANDOWSKI Bayern Muenchen

Manajemen Bayern Muenchen menyatakan rumor transfer Robert Lewandowski pada musim panas nanti tidak benar. Striker Polandia itu tetap bersama FC Hollywood. GORILASPORT

MUENCHEN (GORILASPORT) Manajemen Bayern Muenchen memastikan Robert Lewandowksi berstatus not for sale. Para petinggi FC Holywood menyatakan striker tim nasional Polandia tersebut adalah sosok penting di lini depan sehingga tidak ada niat klub untuk mengizinkan dilakukannya pembicaraan transfer window musim panas.

Bayern menyatakan berita tentang keinginan Chelsea dan Manchester United (MU) untuk meminang mantan penyerang Borussia Dortmund tersebut bohong besar. Pasalnya, belum ada proposal yang diajukan. Selain itu, Bayern adalah klub pembeli, bukan penjual yang mudah membiarkan pemain untuk dipinang klub lain dengan harga selangit.

READ MOREFEATURE: Goretzka Akan Merindukan Revierderby

“Yang saya tahu dia (Lewandowksi) pemain kami. Saya tidak tahu (rumor transfer). Jika ada, saya pastikan hal tersebut tidak benar karena kami membutuhkan tenaganya. Dia pemain penting di klub kami. Tidak ada alasan membiarkan dirianya pergi,” kata Jupp Heynckes di situs resmi Bundesliga.

Musim ini, Lewandowski sukses mengemas 36 gol dari 41 penampilan untuk Bayern di semua kompetisi. Gol terbaru dia produksi pada Minggu (15/4/2018) dini hari waktu Indonesia ketika menghadapi Borussia Moenchengladbach. Dia ikut menyumbang gol pada kemenangan 5-1 tersebut.

Selain itu, Lewandowksi juga sudah berhasil membawa Bayern menjadi juara Bundesliga musim ini. Bahkan, klub asal Bavaria tersebut berpeluang meraih treble winners setelah sukses di DFB Pokal dan Liga Champions. Pada Liga Champions, Bayern akan menantang Real Madrid. Ini akan menjadi pertandingan penuh gengsi karena keduanya memiliki DNA Benua Biru.

READ MORERashford Diminta Tetap Bersama MU

Pujian dari Sandro Wagner

Bukan hanya sang nakhoda. Pujian juga datang dari rekan satu tim Lewandowksi di Bayern, Sandro Wagner. Penyerang yang baru bergabung pada musim dingin itu memastikan sangat bangga dan senang bisa berbagi ruang ganti dengan salah satu striker terbaik Eropa. Wagner bahkan sangat yakin Lewandowski memiliki hak untuk meraih Ballon d’Or.

“Buat saya pribadi, Robert (Lewandowski) adalah striker terbaik di dunia. Saya sangat mengapresiasi dukungannya. Saya disambut dengan baik oleh para pemain dan saya senang berada di sini. Ini adalah kota kelahiran saya. Klub saya dan saya sekarang menikmatinya. Saya senang bermain satu lapangan dengan dia,” kata Wagner. ANDA