Dejan Lovren Diharapkan Segera Pulih

15 April 2018 - 1:38 pm 121 Views

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Bournemouth di Anfield Stadium,Sabtu (14/4/2018), memakan korban. Yaitu bek tengah andalan mereka asal Kroasia, Dejan Lovren, mengalami cedera. GORILASPORT

LIVERPOOL (GORILASPORT) Pelatih Liverpool, Juergen Klopp tengah mencemaskan cedera yang dialami Dejan Lovren. Bek internasional Kroasia itu terpaka ditarik keluar di menit ke-83 saat timnya mengamankan kemenangan 3-0 atas Bournemouth pada Sabtu (14/4/2018), dengan posisinya kemudian diisi oleh Ragnar Klavan.

Untuk sementara, Klopp belum bisa memastikan cedera yang menimpa bek andalannya tersebut, namun ia berharap permasalahan itu tidak serius. 

READ MORE: FEATURE: Sayangkan Prilaku Beto

“Saya tidak melihat itu sebagai knock. Saya akan senang jika itu knock ketimbang cedera otot atau sobek atau yang lain. Saya sendiri belum tahu,” kata Klopp dikutip dari laman resmi klub.

“Dia merasakan sesuatu namun saya tidak berbicara dengan dia setelah itu. Saya hanya melihat dia terpincang-pincang,” lanjutnya.

READ MORE: FEATURE: Dua Hal Ini Antar Perseru Raih Sempurna

Kami melakukan pergantian karena kami bisa melakukannya – kami punya bek sentral di bangku cadangan. Mudah-mudahan ini tidak terlalu serius, tentunya, namun saya belum bisa berkata banyak sekarang,” lanjutnya. 

Trio Firmansah Gemilang 

Di pertandingan semalam, Liverpool mendapatkan kemenangannya lewat gol-gol Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Dengan tambahan tiga angka, Liverpool duduk diurutan ketiga Premier League dennen kloekst 70 angka dari 34 pertandingan. 

Kemenangan pun menambah daftar tidak terkalahkannya tim berjuluk The Reds itu sebanyak enam kali di semua kompetisi yang diikuti. Lima diantaranya berakhir dengan kemenangan, adapun satu partai terakhir berkesudahan imbang. IRA