FEATURE: Dua Hal Ini Antar Perseru Raih Sempurna

15 April 2018 - 11:37 am 39 Views

Perseru Serui yang langsung terjerembab di zona Merah degradasi pada awal-awal kompetisi Liga 1 2018, akhirnya mampu meraih angka sempurna. Bagi sang pelatih I Putu Gede, hasıl itu diraih berkat keyakinan dan kerja keras anak-anak asuhnya. GORILASPORT

KEP. YAPEN (GORILASPORT) Perseru Serui sukses memecahkan telur kemenangan di Liga 1 2018. Bermain di Stadion Marora pada pekan keempat, Sabtu (14/4/2018), Perseru mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0.

Gol penentu kemenangan Perseru dicetak Kunihiro Yamashita pada menit kesembilan. Bhayangkara FC yang terus coba mengejar ketinggalan, tampak kesulitan menembus pertahanan Perseru.

READ MORE: Persiba Nilai Persegres Tim Besar

Pelatih Perseru, I Putu Gede, mengatakan kalau kemenangan ini harus disyukuri. Pasalnya Perseru butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri, setelah dalam tiga laga sebelumnya hanya bisa memetik 1 poin.

“Kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Hanya dengan kerja keras seperti ini kami bisa menang,” kata Putu Gede.

Masih Harus Evaluasi 

Namun begitu Putu Gede menganggap dari segi permainan, timnya masih jauh dari harapan. Apa yang ditampilkan di lapangan, tidak sesuai dengan taktik dan strategi yang dirancang dalam latihan.

READ MORE: Lawan Persipura, Persiapan Mitra Kukar Seminggu

“Saya bisa katakan kalau para pemain hanya bagus dalam 10 menit, selebihnya kami harus mati-matian dalam mempertahankan keunggulan,” kata Putu Gede.

Beruntung pula, menurut Putu Gede, skuat Bhayangkara FC tidak mampu melancarkan serangan yang berbahaya. Bahkan gelombang serangan Bhayangkara FC banyak yang monoton. IRA