FEATURE: Prestasi Torres Sebelum Tinggalkan Atletico

16 April 2018 - 3:41 am 20 Views
web torres-atletico madrid

Fernando Torres mencetak satu dari tiga gol Atletico de Madrid ke gawang Levante. Gol itu membuat Torres mencetak 100 gol di pentas La Liga Primera. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Fernando Torres bisa meninggalkan Atletico de Madrid dengan catatan prestasi menggembirakan. Torres mencetak gol ke-100 selama berkiprah di La Liga Primera.

Prestasi itu tercipta setelah Torres menyumbang satu dari tiga gol Atletico ke gawang Levante di Wanda Metropolitano, Minggu (15/4/2018).

READ MORETrofi Liga Europa, Kado Spesial untuk Torres

Hebatnya lagi, pemain berusia 34 tahun itu menciptakan itu bersama satu tim (Atletico). Dia melakukannya sejak bersama Los Rojiblancos mulai 2001. Capaian itu membuatnya mencetak 127 gol di segala kompetisi. Fakta itu bahkan menempatkan Torres di posisi 5 besar dalam daftar pencetak gol terbanyak Atletico.

Gol itu setidaknya menjadi penghibur Torres yang tak lagi memperpanjang kontrak bersama Atletico. Mantan striker Liverpool itu akan mencari tim baru, walau dirinya belum menyebut ke mana langkah berikutnya.

“Capaian luar biasa. Terpenting adalah Atletico bisa meraih kemenangan,” ujar Torres, dikutip Marca. “Kami bersyukur mendapatkannya (kemenangan atas Levante), karena itu adalah tujuan kami di setiap pertandingan,” tegasnya.

Sementara Pelatih Atletico Diego Simeone memuji penampilan Torres, meski tampil sebagai pemain pengganti. Akan tetapi, pelatih asal Argentina itu tak menampik bahwa Torres tak memiliki tempat saat ini.

READ MOREFEATURE: Kemana Langkah Torres Selanjutnya

Torres Masih Kalah Bersaing

Striker timnas Spanyol itu memang masih kalah bersaing dengan penyerang Atletico lain, seperti Antoine Griezmann, Diego Costa, hingga Kevin Gameiro. Posisi bermain Torres bahkan semakin kecil dengan performa apik Angel Correa. Striker asal Argentina ini bahkan mencetak gol pertama Atletico ke gawang Levante, disusul gol kedua dari Griezmann.

Karena itu, Simeone tak menyalahkan apabila Torres mengambil keputusan bakal meninggalkan Los Rojiblancos. “Torres tentunya masih memiliki kesempatan bermain lebih banyak, tapi tidak untuk Atletico saat ini,” tandasnya. EDOY