Mauricio Pochettino Beri Pengakuan

15 April 2018 - 12:39 pm 107 Views

Tottenham Hotspurs dikandaskan Manchester City (Man City) 1-2 di Wembley Stadium, London, Minggu (15/4/2018). Sang pelatih Mouricio Pochenttino memberi pengakuan terkait kekalahan timnya. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino tidak sungkan untuk mengakui keunggulan Manchester City (Man City), itu setelah timnya dipaksa menyerah 3-1 dalam lanjutan Premier League Inggris yang digelar di Wembley, Minggu (15/4/2018).

Di pertandingan itu, Man City langsung unggul dua bola di 25 menit pertama lewat sontekan Gabriel Jesus dan eksekusi penalti Ilkay Gundogan, selagi Christian Eriksen sempat memperkecil skor sebelum turun minum.

READ MORE: Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1

Meski memberi perlawanan, Tottenham tak kuasa menghadang laju Man City yang mengamankan kemenangannya lewat gol Raheem Sterling di menit ke-72, dan kekalahan ini menjadi yang pertama buat klub London utara tersebut dalam 14 pertandingan terakhirnya.

Sebaliknya, kemenangan mengantar Man City semakin dekat dengan trofi dan mereka bisa dipastikan juara andai Manchester United gagal mengalahkan West Bromwich Albion pada Minggu (15/4) ini.

“Kami baru memberi perlawanan setelah tertinggal 2-0, kami lantas mencetak gol namun tentu saja selama 90 menit Manchester City lebih baik. Kami turut menyelamati mereka, mereka sangat dekat untuk menjuarai Premier League,” ungkap Pochettino. Seperti dilansir Soccerway. 

READ MORE: Persiba Nilai Persegres Tim Besar

“Setelah 14 laga tidak terkalahkan, buat kami hari ini adalah laga yang sulit. Namun kami melewatkan 20 atau 25 menit pertama (dari pertandingan tadi). Cara kami kebobolan juga mengecewakan, namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kami masih di empat besar, kami perlu move on setelah laga ini,” tutup pelatih asal Argentina tersebut. IRA