Persija Jakarta Favorit Juara Liga 1

15 April 2018 - 10:38 am 143 Views
Web Simic_Alves persija

Persija Jakarta sukses menundukan Borneo FC 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Setelah laga, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menilai Marko Simic dkk adalah favorit juara Liga 1. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memuji skuat Persija Jakarta. Itu setelah tim asuhannya dikalahkan 0-2 kala dijamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (14/4/2018), dalam lanjutan Liga 1 2018.

Kedua gol Persija masing-masing dicetak oleh Jaimerson da Silva Xavier pada menit ke-40 dan Rohit Chand pada menit ke-64. Borneo FC kesulitan membalas lantaran harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-48.

READ MORE: Lawan Persipura, Persiapan Mitra Kukar Seminggu

“Selamat untuk Persija. Mereka bermain lebih bagus. Laga ini berat untuk Borneo, mungkin karena banyak pemain baru pertama kali bermain di SUGBK, apalagi dengan dukungan pendukung Persija,” kata Dejan.

“Kami mencoba taktik, seperti memberi penguasaan bola ke Persija dan menunggu untuk melakukan serangan balik. Gol pertama terlihat seperti bunuh diri, sementara yang kedua kesalahan besar, padahal kami sudah menyiapkan antisipasi sepak pojok,” tambahnya.

Dejan menilai bahwa Persija merupakan tim yang berpotensi menjadi juara. Ini jika berpatokan yang terjadi saat ini.

READ MORE: FEATURE: Giroud dan Kisah Sebagai Supersub

“Persija tim yang bagus, mungkin karena sudah lama bersama. Selain itu banyak pemain istimewa di tim Persija. Sementara Persija merupakan tim favorit juara, tapi masih banyak pertandingan harus dijalani,” jelas Dejan. IRA

https://youtu.be/fTlQZJZLhS4