Sinyal Ibrahimovic untuk Timnas Swedia

16 April 2018 - 1:36 pm 119 Views

Zlatan Ibrahimovic yang sudah memutuskan pensiun dari timnas Swedia superti memberikan sinyak kembali. Saat ini, Ibra tampil bersama LA Galaxy di MLS. GORILASPORT

MALMO (GORILASPORT) Zlatan Ibrahimovic kembali memancing rasa penasaran publik. Dia lagi-lagi memberikan sinyal untuk kembali dari masa pensiun di pentas internasional.

Bintang asal Swedia itu diketahui gantung sepatu dari tim nasional (Tinas) Swedia usai Piala Eropa 2016 silam. Dia pensiun setelah mencetak 116 caps untuk negaranya tersebut.

READ MORE: Kronologi Kerusuhan di Kanjuruhan

Tapi sekarang Ibrahimovic mungkin menarik keputusan berhenti memperkuat Swedia. Apalagi tim tersebut sudah memastikan tiket tampil di Piala Dunia 2018.

Terbaru, di twitter Ibrahimovic menulis petunjuk kalau dia tertarik untuk bergabung dengan Timnas Swedia di Piala Dunia. “Peluang saya bermain di Piala Dunia melonjak,,” kicaunya, dikutip Sky Sport.

Sebelum itu Ibrahimovic juga pernah mengatakan jika mau, maka dia akan bermain di Piala Dunia.

READ MORE: Antonic Fokus Hadapi sang Mantan

Saat ini Ibrahimovic memperbarui kariernya dengan hengkang ke Major League Soccer (MLS)  membela LA Galaxy. Sebelumnya dia memutus kontrak dengan Manchester United (MU).

Tetap Beri Dampak Positif 

Meski sudah berusia 36 tahun, sosok Ibrahimovic memang tetap sensasional. Jika bergabung dengan timnas Swedia di Piala Dunia 2018, dirías striker kelahiran Malmo tersebut masih sanggup untuk bersaing dengan rekan-rekannya yang lain.

Selain masih tajam dalam uyusan mencetak gol. Hadirnya Ibrahimovic pasti akan memberikan dampak positif bagi tim. Mengingat dirinya sudah kenyang akan pengalaman tampil di pertandingan-pertandingan penning internacional. IRA