Persiba Langsung Fokus Laga Berikutnya

10 Mei 2018 - 9:18 am 115 Views
bryan cesar persiba - web

Persiba Balikpapan sukses mengemas angka sempurna dengan menggasak Persigo Semeru FC tiga gol tappa balas. Setelah kemenangan itu, Bryan Cesar dkk langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya. GORILASPORT

BALIKPAPAN (GORILASPORT) Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior bersyukur setelah anak asuhnya sukses mempersembahkan tiga poin dengan mengalahkan Persigo Semeru FC 3-0 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Rabu )9/05).

Kemenangan itu mendongkrak posisi Beruang Madu ke peringkat 4 klasemen sementara wilayah Timur dengan mengoleksi empat poin. Persiba menggeser posisi PSS Sleman yang punya poin sama. Hanya saja Persiba unggul selisih gol.

READ MORE: FLASH NEWS: Tiket Chelsea Tergantung Liverpool

“Terima kasih Tuhan atas kemenangan ini. Memang penting bagi kami untuk meraih kemenangan, karena kita bisa fokus untuk persiapan pertandingan berikutnya,” ujar Wanderley.

Mantan pelatih Persipura Jayapura itu mengungkapkan, tiga gol yang bersarang ke gawang Semeru FC adalah hasil kerja keras anak asuhnya dan merupakan hasil latihan yang selama ini mereka lakukan.

READ MORE: FLASH NEWS: Arsenal Gagal Beri Kado Perpisahan

“Jadi memang kemenagngan dan tiga gol yang terjadi hasil dari kerja dan latihan bukan dewi fortuna, tidak ada itu. Jadi saya senang mereka bisa melaksanakan tugas dengan baik ,” ujarnya

Meski begitu, pelatih berdarah Brasil itu menuturkan, masih banyak yang harus dibenahi, khususnya dalam hal finishing. Karena banyak peluang yang sia-sia karena pemain kurang tenang menyelesaikannya.

“Kita akan perbaiki lagi, ada beberapa peluang yang tidak terjadi gol , harus kita-ulang-ulang supaya mereka tenang untuk cetak gol, tidak perlu tegang. Karena kita ingin peluang jadi gol,” ujarnya.

“Saya bangga dengan yang dilakukan pemain, mereka totalitas dalam pertamdingan. Mereka melakukan yang terbaik di lapangan untuk mempersembahakn kemenangan,” sambungnya.

Berharap Beri Dampak Positif 

Bek kanan Persiba M. Rokani berharap, kemenangan atas Semeru FC akan berdampak positif untuk laga-laga selanjutnya Persiba yang menargetkan lolos ke liga 1 musim depan..

“Semoga dipertandingan kedepan kami lebih baik lagi, dan ini menjadi awal dari mimpi kami, terus meraih kemenangan dan bisa kembali ke liga 1, itu harapannya,” pungkasnya. EDD