Persipura Sambut Positif Tampil Malam Hari

15 Mei 2018 - 9:37 pm 87 Views
BOAZ SOLOSSA copy Persipura

Persipura Jayapura masih menjadi salah satu tim favorit menangkan gelar kompetisi Liga 1 2018. Jelang memasuki bulan Ramadan, Boaz Solossa dkk pun menyambut positif akan digelarnya pertandingan pada malam harı. GORILASPORT

JAYAPURA (GORILASPORT)  Persipura Jayapura siap menggelar pertandingan malam selama bulan puasa. Selama ini Persipura tidak pernah bermain pada malam hari, saat menjalankan laga kandang.

Tapi selama bulan puasa, Persipura secara spesial menggelar pertandingan pada malam hari. Hal ini untuk menghormati sekaligus menjamin kelancaran ibadah puasa, buat para pemain. Tidak hanya pemain di Persipura, tetapi juga pemain tim tamu.

READ MORE: FEATURE: Salah Puji Peran Klopp di Liverpool

“Persipura akan kick-off malam selama puasa. Dengan bermain malam, kami berharap penonton bisa datang ramai-ramai ke stadion. Saya juga berharap penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Benhur Tomi Mano alias BTM, Ketua Umum Persipura sekaligus Walikota Jayapura.

Menurut BTM bermain malam selama bulan puasa, merupakan kepercayaan dari semua pihak. Stadion Mandala, Jayapura, juga sangat layak untuk menggelar pertandingan pada malam hari.

READ MORE: Manajemen PSIS Masih Percaya Pemain

Adapun tim tamu pertama di musim ini yang akan bermain malam di Jayapura adalah Madura United. Pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada Sabtu 19 Mei 2018 mendatang. IRA