Senjata Khusus Semen Padang Hadapi Persibat

15 Mei 2018 - 7:42 am 161 Views
semen padang liga 2 wilayah

Semen Padang akan menggali informasi mengenai kekuatan Persibat Batang dari Rosad Setiawan. Rosad selaku mantan pemain Persibat pun bertekad akan memberikan hasil terbaik untuk Semen Padang. GORILASPORT

PADANG (GORILASPORT) Semen Padang memiliki senjata khusus dalam diri Rosad Setiawan saat menghadapi tuan rumah Persibat Batang di Stadion M Sarengat Batang, Selasa (15/5/2018).

Rosad dipastikan cukup mengetahui kekuatan dan cara pemain Persibat Batang lantaran dirinya merupakan bagian Persibat pada gelaran Liga 2 musim lalu.

READ MOREFEATURE: Ambisi Besar sang Legendaris Liverpool

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli tidak memungkiri kalau dirinya akan memaksimalkan keberadaan Rosad untuk menggali berbagai informasi terkait kekuatan calon lawannya tersebut.

“Kami sudah persiapkan semua pemain, termasuk Rosad Setiawan yang dulunya pernah bermain untuk Persibat. Setidaknya Rosad bisa memotivasi rekan-rekannya dan memberikan informasi terkait kekuatan Persibat dan siapa saja pemain yang patut diwaspadai,” kata Syafrianto pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

Semen Padang sendiri dipastikan menatap pertandingan nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Apalagi, setelah sukses menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan. Syafrianto optimistis timnya memiliki peluang besar meraih kemenangan kembali, meski dalam laga kali ini mantan pelatih tim futsal PON Sumbar itu belum menyertakan dua penyerangnya, Mardiono dan Afriansyah, karena cedera.

“Kami siap untuk memenangkan pertandingan besok (Selasa). Pemain sudah adaptasi dengan cuaca Kota Batang, karena cuaca di sini hampir sama dengan di Padang. Intinya, kami siap untuk laga besok dan semua pemain bertekad untuk mengakhiri pertandingan sebelum Ramadan ini dengan kemenangan,” ulasnya.

READ MOREFEATURE: Allegri Tegaskan Bertahan Bersama Juve

Rosad Bersikap Profesional

Di sisi lain, Rosad yang kembali lagi ke markas tim yang musim lalu diperkuatnya akan bersikap profesional pada pertandingan nanti. Dia akan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang, tim yang saat ini dibelanya. “Target saya tentu bisa membantu Semen Padang mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan nanti, Insya Allah,” terangnya.

Akan tetapi, Rosad tetap menghormati Persibat dan mengingatkan rekan-rekannya akan potensi yang dimiliki tim asuhan Daniel Roekito itu. “Menurut saya, pertandingan besok tidak akan mudah buat kami. Apalagi, buat saya sendiri. Tapi, apapun itu, saya akan bermain maksimal untuk Semen Padang agar tetap bertahan di puncak klasemen Liga 2,” pungkasnya. THK