FEATURE: Presenter Cantik Ini Dituntut Bugil

12 Juli 2018 - 12:52 am 2226 Views
laura barialles ronaldo juventus

Presenter Laura Barriales dituntut memenuhi janjinya tampil polos setelah Juventus resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. GORILASPORT

TORINO (GORILASPORT) Presenter cantik Laura Barriales kena imbas dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Jurnalis Juve TV itu dituntut memenuhi pernyataannya untuk bugil apabila Ronaldo benar merapat ke Juventus Stadium.

Barriales sempat dikabarkan bakal melakukan aksi heboh itu saat CR7 santer digosipkan bakal meninggalkan Real Madrid. Namun, Barriales kemudian lekas menampik bahwa dirinya telah membuat pernyataan memalukan tersebut.

READ MOREFEATURE: Ronaldo Jadi Mesin Uang Juventus

Presenter cantik berusia 35 tahun itu mengaku tak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. “Karier saya ditentukan pada kerja keras, bukan dengan cara mengumbar kemaluan,” tulis Laura Barriales di Instagram pribadinya.

Meski begitu, berita hoax itu tetap membawa dampak luar biasa di hidup Barriales. Para netizen berbondong-bondong menyerang akun pribadi Barriales. Sebagian besar dari mereka menginginkan Barriales memenuhi janjinya.

READ MOREFLASH NEWS: Cristiano Ronaldo Resmi Gabung Juventus

Manajemen Sambut CR7

Sementara manajemen Juve tak tertarik membahas rumor tersebut. Mereka lebih senang menyambut kedatangan CR7. Apalagi, perekrutan itu memecahkan rekor pembelian tim asal Italia. Juve sebelumnya memegang rekor pembelian pemain saat mendatangkan Gonzalo Higuain dari SS Napoli senilai 94 juta euro (Rp1,6 triliun).

Rekor itu kini dipecahkan oleh Juve sendiri ketika harus membayar Madrid senilai 100 juta euro (Rp1,7 triliun). Juve pun harus membayar itu kepada Madrid dalam dua termin plus membayar kontribusi solidaritas yang diwajibkan FIFA senilai 12 juta euro (Rp202 juta). EDOY