Pengurus PSMS Kembali Terusik Soal Gaji

7 Agustus 2018 - 1:39 am 146 Views
Tanidis web PSMS

Manajemen PSMS Medan geram menyikapi kabar yang menyebut pihaknya belum membayar gaji pemain, khususnya legiun asing yang baru didatangkan pada putaran kedua Liga 1 musim ini. GORILASPORT

MEDAN (GORILASPORT) Manajemen PSMS Medan kembali terusik dengan kabar miring yang menguap ke permukaan. Setelah pernah dikabarkan tunda gaji pemainnya, kali ini kabar serupa kembali menerpa.

Hanya saja, kali ini beredar kabar mengenai pengurus menunggak gaji tiga pemain asing yang baru saja bergabung dalam skuad mereka.

READ MOREPeter Butler Kecam Aksi Tak Terpuji Suporter PSMS

Kontan kabar tersebut membuat pengurus berang. Sekretaris Umum PSMS Julius Raja bahkan langsung membantah dan menegaskan jika berita tersebut adalah hoax.

Bahkan, rumor itu sempat dikaitkan sebagai salah satu penyebab kekalahan Legimin Rahardjo dkk saat melawat ke markas Bhayangkara FC pada laga lanjutan Liga 1, beberapa waktu lalu.

“Kami juga bingung dengan berita tersebut. Darimana datangnya kami heran,” terang pria yang akrab disapa King, Senin (6/8/2018) sore.

King pun coba menjelaskan bahwa ketiga pemain asingnya, yakni Felipe Martins dos Santos (Brasil), Alexandros Tanidis (Yunani), dan Shohei Matsunaga (Jepang) itu telah mendapatkan sign fee seusai penandatanganan kontrak beberapa waktu lalu.

“Sign fee ini termasuk gaji bulan pertama kedatangannya di PSMS. Selain itu juga ada dijelaskan beberapa fasilitas yang akan didapatkan pemain” terangnya.

King pun meminta sejumlah pihak untuk tidak menyebarkan kabar bohong yang bisa menyesatkan. “Hoax itu semua. Karena, para pemain asing tak akan mau menandatangani kontrak jika tidak ada kesepakatan antardua belah pihak.” sambung King.

READ MOREFLASH NEWS: Bhayangkara Bikin PSMS Makin Terbenam

Ajakan Mendukung Perjuangan PSMS

Apalagi, King menambahkan, saat ini PSMS tengah berjuang keras bisa keluar dari zona degradasi agar bisa bertahan di kompetisi paling bergengsi di Tanah Air.

“Ini sangat merugikan dan bisa menambah beban bagi tim di saat mereka tengah berjuang keluar dari zona degradasi. Kita imbau kepada seluruh pihak agar ikut mendukung PSMS untuk bisa kembali ke jalur kemenangan,” harapnya. ADAN