FEATURE: Skandal Video Seks Guncang Liverpool

6 September 2018 - 3:30 pm 2870 Views
alisson becker liverpool

Sebuah rekaman video tidak senonoh yang mirip Alisson Becker mengguncang dunia maya dan menghebohkan sepak bola Inggris. GORILASPORT

LIVERPOOL (GORILASPORT) Kontroversi belum bersedia menjauhi kiper Liverpool. Jika musim lalu Loris Karius menjadi obyek olok-olokan warga dunia maya karena blunder fatal pada final Liga Champions, musim ini kasus berbeda dihadapi Alisson Becker. Sebuah rekaman video tidak senonoh yang mirip kiper asal Brasil itu beredar di dunia maya.

Video pendek yang beredar melalui WhatsApp menunjukkan aksi mantan palang pintu AS Roma tersebut dengan sejumlah wanita yang bukan istrinya sedang mengadakan perbuatan kurang pantas dalam sebuah ruangan. Tidak jelas kapan dan tempat terjadinya perbuatan asusila itu. Namun, sejumlah media menyebutnya di Inggris.

READ MOREPogba Digoda Suarez Gabung Barcelona

Tidak ada komentar Alisson tentang beredarnya rekaman tersebut. Namun, jika hal itu benar akan mencoreng reputasi kiper seharga 67 juta pounds tersebut. Pasalnya, selama ini Alisson dikenal sebagai family man. Dia seorang pesepak bola yang jauh dari sensasi dan tipe orang yang sangat menyayangi keluarga.

Alisson memiliki seorang putri kecil bernama Helena dari pernikahannya dengan seorang dokter, Natalia. Mereka bertemu saat Alisson masih bermain untuk Internacional Porto Alegre. “Istri saya meninggalkan Brasil untuk menyusul saya ke Italia lima bulan setelah lulus dari universitas. Itu berarti bagi saya. Saya menikmati dukungan istri saya. Saya mendukungnya untuk menyelesaikan sekolahnya,” ujar Alisson pada Februari 2018, dilansir Sport Week.

READ MOREKlub Milik David Beckham Resmi Berubah Nama

Pria Bersahaja

Selain family man, Alisson selama ini dikenal publik Negeri Samba sebagai pesepak bola yang bersahaja, ramah, dan jauh dari kesan negatif. Konon, media-media Brasil sangat jarang melihat Alisson berkeliaran di klub-klub malam untuk berpesta hingga pagi saat libur pertandingan. Sebab, dia lebih banyak menghabiskan waktu luangnya di rumah.

“Alisson itu orang yang menyenangkan. Dia tidak banyak berulah layaknya pesepak bola-pesepak bola hebat dari Brasil pada umumnya. Dia menghabiskan waktu dengan bermain gitar dan mendengarkan musik tradisional. Dia hanya meminum the chimarrao, yang merupakan favorit orang-orang Amerika Selatan,” kata Jurnalis Brasil Andersinho Marques. ANDA