Cassano Dukung Milan Rekrut Ibra

10 Oktober 2018 - 5:30 pm 27 Views
Ibra web (2) dukung Inggris lawan Swedia

Manajemen AC Milan diharapkan bisa mendatangkan Zlatan Ibrahimovic secepatnya. Ibra bisa menjadi solusi untuk menambah tajam serangan I Rossoneri. GORILASPORT

MILAN (GORILASPORT) AC Milan masih memiliki Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus. Namun, manajemen Milan diminta untuk mendatangkan striker berkelas lainnya untuk menambah daya dobrak tim berjuluk I Rossoneri tersebut.

Mereka diminta segera mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Los Angeles Galaxy, meski rencana itu tentu saja menuai pro dan kontra. Yang jelas, rencana kembali mendapatkan pemain yang biasa disapa Ibra itu menjadi topik pembicaraan hangat media massa di Italia.

READ MOREAgen Ibrahimovic Akui Kliennya Bisa Kembali Gabung AC Milan

Ibra memang belum merespons pemberitaan itu. Akan tetapi, Mino Raiola selaku agen Ibra siap menjembatani keinginan Milan untuk mendapatkan striker asal Swedia tersebut. Apalagi, Ibra memiliki memori manis bersama I Rossoneri pada 2012 hingga 2016.

Selama kebersamaan itu, Ibra sempat memberikan satu gelar scudetto plus satu gelar Coppa Italia. Kontribusinya bersama Milan pun cukup mentereng saat itu, yang mana dia telah mendonasikan 56 gol plus 24 assist sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

READ MOREIbra Dirumorkan Kembali Gabung AC Milan

Dukungan dari Cassano

Antonio Cassano selaku mantan rekan Ibra di Milan menginginkan I Rossoneri tak berpikir panjang. Dia bahkan menyarankan Pelatih Milan Gennaro Gattuso segera mendapatkan Ibra. “Jika saya adalah pemilik Milan, saya pasti akan langsung mendatangkannya. Saya yakin Gattuso akan menerima dan menghubunginya secara personal jika kesempatan itu benar-benar ada,” tegas Cassano.

Cassano pun membahas performa Higuain bersama Milan. Mantan striker Sampdoria itu menegaskan bahwa Higuain sangat impresif sejak membela Milan. Striker asal Argentina itu bahkan sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan di seluruh kompetisi.

“Dia (Higuain) telah melakukan hal sebaik mungkin. Tak hanya gol, dia pun memberikan banyak assist. Duet Higuain-Ibra tentu akan menambah tajam serangan mereka,” ungkap Cassano. EDOY