Eden Hazard Terus Diminta Bertahan di Chelsea

11 Oktober 2018 - 2:39 pm 26 Views

Eden Hazard terus diisukan akan meninggalkan Chelsea. Namun tak banyak juga yang berharap pemain Belgia itu terus bermain untuk The Blues. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Rumor masih terobsesinya Eden Hazard untuk bergabung ke Real Madrid begitu mencuat sejak pekan lalu. Hal ini sempat menjadi ironi, jika melihat penampilan kapten timnas Belgia tersebut bersama Chelsea yang on fire.

Hazard turut menyumbang gol pertama The Blues saat menang tiga gol tanpa balas di kandang Southampton di pekan kedelapan Premier League, Minggu (7/10/2018). 

READ MORE: Gaet Pemain Muda Brasil, AC Milan Buat MU dan Barcelona Gigit Jari

Total, winger bernomor punggung 10 tersebut kini telah mengemas 7 gol dan masih memimpin dalam daftar top scorer Premier League. Bomber Alvaro Morata dan gelandang legendaris Michael Essien jadi dua sosok yang kompak menyuarakan keinginan agar Hazard tetap bertahan di Stamford Bridge.

“Saya berharap dia bertahan di Chelsea hingga akhir musim. Saya tidak terkejut jika pemain bagus akan menjadi incaran klub-klub besar,” ujar Essien dikutip dari Metro.

“Setahu saya, dia bahagia di Chelsea. Semoga dia ingin bertahan di sana untuk selamanya,” tambah Essien. Hal senada juga dituturkan oleh Morata yang memang memiliki kedekatan intens dengan pemain terbaik EPL 2014/15 tersebut.

READ MORE: Dinilai Punya Skill Bagus, Duo Timnas U-19 Dipuji Pelatih Arab Saudi

“Kami telah mengatakan dia (Hazard) tak ingin meninggalkan Chelsea, tetapi jika Madrid datang untuknya, itu tidak akan menjadi hambatan,” ungkap Morata yang dikutip Soccerway.

“Masalahnya, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan klub, dia senang di sana dan itu tak seperti kasus lain ketika seorang pemain ingin meninggalkan klub dengan biaya berapa pun,” jelas Morata.  IRA