Gaet Pemain Muda Brasil, AC Milan Buat MU dan Barcelona Gigit Jari

11 Oktober 2018 - 11:30 am 101 Views

AC Milan terus membenahi skuad. Salah satunya dengan mendatangkan pemain muda potensial sebagai aset masa depan. GORILASPORT

MILANO (GORILASPORT) Raksasa Italia, AC Milan, telah menyelesaikan transfer gelandang muda asal Brasil, Lucas Paqueta, dari klub Brasil, Flamengo. Pemain berusia 21 tahun tersebut dilaporkan sudah menjalani tes medis.

Menurut laporan Calciomercato, Lucas tak menjalani tes medis di Milan. Ia melakukan proses tes medis di Klinik Barra da Tijuca, di Rio de Janeiro. Perwakilan Milan juga disebut ikut memantau proses tes medis pemain bernama lengkap Tolentino Coelho de Lima ini.

READ MORE: FEATURE: Nakhoda Italia Minta Suporter Sabar

Keberhasilan Milan menggaet Lucas juga dikabarkan membuat dua raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona harus gigit jari. MU dan Barcelona harus rela melihat Lucas Lucas berseragam Milan setelah kalah cepat.

Sementara itu, media Brasil, Globo, menyebut, Milan akan segera merampungkan proses transfer dalam dua minggu ke depan. Milan menggelontorkan dana sebesar €50 juta, atau senilai dengan Rp876 miliar.

READ MORE: FEATURE: Payet Kembali Setelah Absen Satu Tahun

Sebelumnya Lucas sudah membela Flamengo sejak 2016. Total Lucas tampil dalam 87 pertandingan dan sukses mencetak 17 gol buat Flamengo. IRA