Rashford Ingin Bayar Kesalahan Hadapi Kroasia

10 Oktober 2018 - 3:40 pm 86 Views
rashford-ENGLAND-WEB inggris

Marcus Rashford mengharapkan Inggris bisa memenangi laga saat dijamu Kroasia pada penyisihan grup UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018). GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Kekalahan Inggris dari Kroasia di semifinal Piala Dunia 2018 menyisakan luka Marcus Rashford. Striker Manchester United itu pun bertekad membalas kekalahan itu saat kembali bertemu Kroasia pada penyisihan grup UEFA Nations League, Jumat (12/10/2018).

Inggris memang kandas dari Kroasia di pertemuan terakhir. Mereka harus mengakui negara Balkan itu setelah Mario Mandzukic mencetak gol pada babak perpanjangan waktu. Gol striker Juventus itu sekaligus memutus harapan masyarakat Indonesia melihat tim kesayangan melaju ke final Piala Dunia.

READ MOREIni Cara Gareth Southgate Memperkaya Skuad Inggris

Akan tetapi, Rashford menepis pertandingan nanti sebagai ajang balas dendam. Striker berusia 20 tahun itu hanya ingin menegaskan bahwa Inggris telah bangkit setelah kekalahan tersebut.

“Pertandingan nanti tak menjadi ajang balas dendam bagi kami. Saya dan para pemain lainnya hanya ingin menebus kesalahan yang kami lakukan di Piala Dunia 2018. Partai nanti menjadi kesempatan besar untuk kami semua apabila ingin menebus kesalahan,” kata Rashford.

“Partai nanti juga menjadi ujian yang sangat bagus untuk kami. Saat ini, kami harus meningkatkan kualitas permainan di partai melawan negara-negara kuat. Kami harus siap bekerja keras demi membawa pulang tiga angka dari pertandingan melawan Kroasia dan Spanyol,” papar Rashford.

READ MOREFEATURE: Inggris Panggil Banyak Pemain Muda

Momen Kebangkitan The Three Lions

Inggris memang dijadwalkan menghadapi Kroasia terlebih dahulu di Stadion Rujevika, Rijeka, Kroasia. Setelah itu, tim berjuluk The Three Lions tersebut akan sowan ke markas Spanyol di Stadio Benito Villaramin, Sevilla, tiga hari kemudian.

Rashford tentunya berharap Inggris bisa mendapatkan dua hasil bagus pada dua laga tersebut. Maklum, Inggris belum meraih hasil bagus pada laga sebelumnya. Mereka harus mengakui keunggulan Spanyol 1-2 di Stadion Wembley, awal bulan lalu. EDOY