Real Madrid Ingin Datangkan Hazard Lebih Cepat

10 Oktober 2018 - 7:29 am 90 Views
eden hazard chelsea

Real Madrid memang masih mencari sosok pengganti sepadan Cristiano Ronaldo. Maka dari itu, Los Blancos begitu ngotot ingin datangkan Eden Hazard dari Chelsea. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Fan Chelsea jelas tak menyukai berita soal Eden Hazard yang beredar pada Senin (8/10). Penyerang Chelsea itu ternyata masih menyimpan hasrat untuk bermain di Real Madrid. Itu diungkapkan di media sosial yang pemain. 

Rupanya, kabar ini langsung ditanggapi serius di kubu Madrid. Seperti kabar yang dilansir Cardena SER, Madrid langsung menyegerakan pergerakan untuk mendapatkan Hazard. 

READ MORE: Neymar: Kylian Mbappe Fenomenal

Bahkan, Madrid tak mau menanti hingga musim 2018/19 berakhir. Los Blancos diyakini akan segera mengajukan negosiasi kongkret ke pihak Chelsea pada Januari nanti.

Itu sudah tentu saat bursa transfer musim dingin 2019 berlangsung. Madrid pun sudah sejak lama mengawasi situasi kontrak Hazard di Chelsea yang akan pungkas pada akhir 2019/20. Ini juga diperhitungkan Madrid dalam rangka penghitungan nilai banderol, gaji, dan lain-lain.

READ MORE: Jelang Hadapi Arab Saudi, Indra Sjafri Pilih Bungkm

Dengan demikian, perang dingin Madrid lawan Chelsea sudah berlangsung. Madrid punya pengalaman segudang saat mendatangkan pemain yang sangat dibutuhkan. Ini yang membuat manajemen dan fan Chelsea kebakaran jenggot. 

Hazard pun cerdas. Dia seperti bisa melihat situasi Madrid yang sedang sangat membutuhkan pemain seperti dirinya sehingga daya tawarnya pun tinggi. IRA