Belum Ada Janji Bonus dari Pemprov DKI untuk Persija

6 Desember 2018 - 12:38 pm 39 Views

Persija Jakarta diambang juara Liga 1 2018. Sukses tersebut menjadi pencapaian yang sudah cukup lama setelah terakhir pada 2001 silam. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Ada harapan bagi Persija Jakarta mengakhiri penantian 17 tahun untuk menyabet gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Laga melawan Mitra Kukar dalam pekan pamungkas Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018), akan menjadi penentunya.

Menang, maka Persija bakal menjadi kampiun Liga 1 musim ini. Trofi Liga 1 pastinya bakal bermakna begitu besar bagi Persija, Jakmania, dan Jakarta.

READ MORE: Eden Hazard Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

Karena, sudah sangat lama trofi ini begitu diidamkan. Di berbagai sudut Jakarta, sudah ada spanduk yang disebar oleh sebagian orang dengan bertuliskan “Kota ini mau juara”. Artinya memang sangat dinantikan Persija untuk bisa juara Liga 1.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pun sangat menantikan Persija bisa berprestasi. Buktinya, Gubernur DKI, Anies Baswedan, sampai rela membantu Persija untuk bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam pertandingan pamungkas Liga 1.

READ MORE: Motivasi Persija Jakarta Ulangi Sukses 2001

Dan, apakah Pemprov DKI juga memberikan bonus kepada Persija jika nantinya juara? “Tak ada. Ini kan tim profesional. Kami memang tak pernah bicarakan itu. Dibantu pak Anies untuk main di SUGBK saja sudah terima kasih,” kata CEO Persija, Gede Widiade. IRA