Chelsea Tumbang, Mauruzio Sarri Keluarkan Pernyataan Aneh

6 Desember 2018 - 2:31 pm 38 Views
Maurizio-Sarri-web Chelsea

Chelsea secara mengejutkan dipermalukan Wolverhampton Wanderers 1-2. Setelah laga itu sang pelatih Maurizio Sarri mengeluarkan pernyataan tak biasa. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Hasil buruk didapatkan Chelsea tengah pekan ini. Menghadapi Wolverhampton Wanderers, mereka harus menyerah dengan skor tipis 1-2.

Dalam laga itu Chelsea bermain tandang dan mampu mencetak gol cepat. Namun tuan rumah bisa menyamakan skor di babak kedua dan balik unggul hingga menutup pertandingan dengan kemenangan.

READ MORE: Juergen Klopp kembali Munculkan Kontroversi

Pelatih The Blues, Maurizio Sarri, mengaku tidak habis pikir dengan anak asuhnya. Dia bingung dengan sikap skuat Chelsea yang gagal merespons ketika Wolverhampton mencetak gol penyeimbang.

“Kami hanya mau bagus 55 menit. Gol penyeimbang boleh dikatakan kecelakaan karena sebenarnya kami mengontrol permainan. Tapj selepas itu kami menjadi tim berbeda,” kata Sarri.

“Saya cemas, namun bukan terhadap hasil, melainkan cara kami merespons gol pertama mereka. Tentu itu membuat kecewa karena seharusnya Chelsea bisa membunuh pertandingan sejak babak pertama,” bebernya dikutip Soccerway. 

READ MORE: Belum Ada Janji Bonus dari Pemprov DKI untuk Persija

Chelsea selanjutnya akan bertemu pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Sarri mengakui kekalahan ini membuat mental timnya jatuh, namun juga bersyukur karena dengan begitu mereka bisa mawas diri menghadapi lawab berat berikutnya.

“Setelah ini kami mungkin kehilangan kepercayaa diri, namun itu lebih bagus. Terkadang para pemain saya memperlihatkan bahwa mereka terlalu percaya diri,” tegasnya. IRA