Eden Hazard Dikabarkan Sepakat Gabung Real Madrid

6 Desember 2018 - 9:28 am 48 Views

Isu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid terus berkembang, Terbaru winger asal Belgia itu dikabarkan sudah merampungkan proses perpindahan dari Chelsea ke El Real. GORILASPORT

LONDON (GORILASPORT) Bintang Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Hanya tinggal beberapa detil kecil yang perlu diselesaikan.

Sejak musim panas lalu, Los Blancos diketahui sangat ngotot untuk membajaknya dari Chelsea. Namun, saat itu The Blues masih bersikeras untuk mempertahankan sang pemain.

READ MORE: Musim Depan, Pelatih Persib Tegaskan Bertahan

Kini, Chelsea tampaknya sudah menyerahkan semua keputusan pada Hazard. Tapi, The Blues tak akan melepasnya dengan harga murah.

Dikutip The Sun, Chelsea meminta tebusan sebesar £150 juta (Rp2,7 triliun) apabila Madrid ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu. Dan ternyata, El Real keberatan dengan harga tersebut.

Meski begitu, Madrid tetap berusaha mendapatkan Hazard. Caranya, dengan melibatkan Mateo Kovacic dalam kesepakatan ini.

READ MORE: FEATURE: Terancam Degradasi, PSMS Salahkan Wasit

Diyakini, Los Blancos akan menggunakan harga Kovacic untuk menekan harga jual dari Hazard. Saat ini, pemain asal Kroasia itu sedang dalam masa pinjaman di Stamford Bridge dan bisa dipermanenkan pada akhir musim.

Kendati demikian, Chelsea masih berpeluang untuk mempertahankan Hazard. The Blues sedang coba menggodanya dengan gaji £300 ribu per pekan apabila dia mau memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge. IRA