FEATURE: Inter Tidak Takut Lawan Juventus

6 Desember 2018 - 6:21 am 39 Views
Web Gabigol Inter Milan

Internazionale Milano menegaskan tidak gentar menghadapi Derby d’Italia kontra Juventus, Sabtu (8/12/2018) dini hari waktu Indonesia. GORILASPORT

MILANO (GORILASPORT) Menghadapi Juventus di Juventus Stadium pada pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby d’Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari waktu Indonesia, ternyata tidak mampu menyiutkan nyali para punggawa Internazionale Milano. I Nerazzurri mengaku siap mengejutkan La Vecchia Signora lewat permainan menyerang.

Sesuai jadwal, Inter bakal bertandang ke markas Juventus. Duel tidak akan muda karena dalam lima laga terakhir di Serie A, Inter selalu gagal menang di kandang Juventus dengan catatan dua imbang dan tiga kekalahan. Beban Inter semakin berat jika melihat performa Juventus sepanjang musim ini. Bianconeri belum terkalahkan di Serie A dengan 13 kemenangan dan satu imbang.

READ MOREIcardi dan Allegri, Jadi Pemain dan Pelatih Terbaik Serie A

Meski berdasarkan catatan statistik Juventus lebih kuat dari Inter pada musim ini, Mauro Icardi mengaku tidak gentar sedikit pun. Striker berkebangsaan Argentina tersebut justru sesumbar. Icardi bahkan mematok kemenangan sebagai harga mati. Dia menegaskan tidak akan senang jika I Nerazzurri hanya bermain imbang dengan Juventus.

“Saya benar-benar tidak akan puas dengan satu poin di kandang Juventus. Kami pergi ke sana untuk bermain tanpa rasa takut. Karena itu, sudah pasti mentalitas seorang olahragawan. Bagi saya, Juventus adalah lawan yang menarik untuk dikalahkan. Kami akan siap saat pertandingan berlangsung,” kata Icardi, dilansir Football Italia.

READ MOREFEATURE: Mourinho Mulai Mengeluh

Yakin Cetak Gol

Uniknya, Icardi adalah salah satu pemain Serie A yang sangat rajin membobol gawang Juventus. Total ada delapan gol yang dia lesakkan. Rinciannya, lima gol saat berkostum Inter dan tiga gol bersama Sampdoria. Icardi juga selalu menjadi pemain yang paling merepotkan para pemain belakang Juventus.

“Ini pertandingan bergengsi. Ini tidak akan mudah. Itu pasti. Namun, bukan berarti kami akan membiarkan mereka mengalahkan kami. Kami tidak memiliki rasa takut sedikit pun kepada Juventus atau tim lainnya. Kami hanya perlu memainkan sepak bola kami sendiri tanpa menghiraukan mereka,” pungkas Icardi. ANDA