FEATURE: Janji Setia Modric Bersama Madrid

5 Desember 2018 - 10:43 am 49 Views

Luka Modric menyatakan ikrar tetap setia bersama Real Madrid. Gelandang Kroasia itu tak ingin pergi ke tim manapun, termasuk Internazionale Milano. GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Luka Modric tak memiliki pikiran untuk meninggalkan Real Madrid, termasuk peluang pindah ke Internazionale Milano. Gelandang asal Kroasia itu menyatakan ikrar tetap setia bersama Los Blancos.

Keberhasilan Modric meraih gelar Ballon d’Or 2018 disinyalir sebagai pemicu Modric tak mau meninggalkan Santiago Bernabeu. Apalagi, Modric masih mendapat kepercayaan bermain regular dari pelatih sementara Madrid, Santiago Solari.

READ MOREUcapan Selamat Presiden Kroasia untuk Luka Modric

Di samping itu, Madrid enggan melepas salah satu gelandang terbaiknya itu ke tim manapun, termasuk Internazionale pada bursa transfer musim depan. Manajemen Los Blancos justru berencana menambah masa tugas kapten timnas Kroasia tersebut.

Keinginan manajemen pun berbanding lurus dengan pernyataan sang pemain. “Klub menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya. Untuk itu, saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya menikmati kehidupan di sini dan saya ingin tetap bermain di klub sebesar ini,” kata Modric.

“Saya punya dua tahun kontrak lagi di sini dan berharap klub memperpanjangnya. Saya tidak ingin hengkang karena Madrid memberikan segalanya,” pungkas mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut.

READ MORELuka Modric Isyaratkan Pensiun di Real Madrid

Tak Ragukan Kualitas Perisic

Sementara legendaris Kroasia Zvonimir Boban heran dengan pandangan negatif banyak pihak terhadap juniornya, Ivan Perisic. Boban menilai keraguan terhadap pemain Internazionale itu tak mendasar.

Performa Perisic musim ini memang cenderung naik turun. Perisic baru mengemas dua gol dan dua assist dalam 12 laga di semua ajang kompetisi musim ini. Bahkan, dia tak mencetak gol maupun assist dalam lima laga terakhir.

Ini pula yang membuat beberapa pihak menganggap performa pemain asal Kroasia ini sudah menurun. Namun, anggapan tersebut disanggah oleh Boban. Sang legenda justru mengatakan juniornya tersebut selalu bermain konsisten selama empat musim berseragam I Nerazzuri.

“Jika melihat empat tahun yang sudah dia lalui bersama Internazionale, perfoma Perisic selalu luar biasa dan konsisten. Dia pemain sayap yang selalu berlari menyisir lapangan sepanjang pertandingan dan saya pikir ini mungkin jadi penyebab dia beberapa kali tampil kurang prima,” ujar Boban. EDOY