FEATURE: Menanti Pembuktian Paulo Dybala

7 Desember 2018 - 2:24 am 42 Views
paulo dybala web juventus

Paulo Dybala bertekad akan mencetak gol saat menjalani Derby D’Italia saat menjamu Internazionale Milano, Jumat (7/12/2018). Dybala ingin membuktikan itu kepada Pelatih Massimiliano Allegri. GORILASPORT

TORINO (GORILASPORT) Paulo Dybala memiliki tekad kuat bersama Juventus, khususnya saat Juve menjamu Internazionale Milano dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Jumat (7/12/2018).

Dybala akan berusaha keras mencetak gol ke gawang Internazionale yang kemungkinan dikawal kiper Samir Handanovic. Pemain asal Argentina itu berharap bisa mewujudkan ambisinya tersebut.

READ MOREDiminati Real Madrid, Paulo Dybala Kerasan di Juventus

Keinginan Dybala bisa dimengerti karena mantan pemain Palermo itu dianggap mengalami penurunan performa, terutama dari jumlah gol yang dicetak pemain berusia 25 tahun itu di kancah Serie A musim ini.

Dybala sejauh ini baru mencetak dua gol di kompetisi domestik Negeri Piza tersebut. Produktivitas itu tentu saja jauh dibandingkan musim sebelumnya. Karena itu, Dybala akan mencoba sekuat tenaga mencetak gol apabila mendapat kepercayaan dari Pelatih Massimiliano Allegri.

Meski demikian, striker timnas Argentina itu tak menepis bahwa timnya akan menemui hambatan pada laga nanti. Dia menganggap Internazionale bukan lawan sembarangan yang mudah ditaklukkan, apalagi Internazionale selalu menyulitkan langkah Juve selama menjalani Derby D’Italia tersebut.

“Melawan Inter sangat penting bagi kami. Mereka tim kuat dan menjadi pesaing kami musim ini. Kami tentu saja tidak boleh mengecewakan pendukung kami,” kata Dybala. “Saya ingin mencetak gol ke gawang Internazionale. Mungkin, bisa dari situasi bola mati atau apa pun. Yang jelas, kami sudah siap untuk laga penting ini,” pungkasnya.

READ MOREPaulo Dybala Nilai Juventus Hanya Sial di Liga Champions

Allegri Percaya Dybala akan Bangkit

Kendati baru mencetak dua gol, Dybala tetap mendapat kepercayaan sebagai pemain inti Juventus. Salah satu faktor penyebab dirinya mandul dikarenakan kedatangan Cristiano Ronaldo yang membuat posisi dirinya digeser sebagai trequartista oleh Allegri.

Sementara Allegri percaya Dybala bisa mewujudkan itu, terlebih Dybala telah membuktikan kelayakannya setelah mencetak empat gol bersama Juve di Liga Champions. Allegri meyakini prestasi itu akan menular bersama Juve di Serie A. EDOY