Rahasia Performa Silva Setelah Tinggalkan Milan

6 Desember 2018 - 6:29 pm 39 Views
MILAN andre silva harga tak sebanding kontribusi

Andre Silva menyebut jam terbang yang lebih saat di Sevilla dibanding di AC Milan membuat dirinya mampu menunjukkan penampilan bagus. GORILASPORT

SEVILLA (GORILAPSORT) Rahasia penampilan bagus bersama Sevilla setelah meninggalkan AC Milan pada musim panas lalu diungkapkan Andre Silva. Penyerang berkebangsaan Portugal tersebut mengungkapkan jam terbang di lapangan membuat dirinya sanggup menorehkan banyak gol di La Liga musim ini.

Silva didatangkan dari Milan sebagai pemain pinjaman. Mantan punggawa FC Porto tersebut langsung unjuk gigi dengan menyumbangkan delapan gol dalam 13 pertandingan yang dilalui. Catatan tersebut bertolak belakang dengan saat masih membela I Rossoneri. Selama di Stadio San Siro, dia hanya membukukan dua gol dalam 24 pertandingan.

READ MOREFEATURE: Dulu, Mbappe Sempat Digoda Wenger

Menurut Silva, saat ini dirinya menunggu kejelasan masa depan dengan Sevilla setelah masa peminjaman selesai. Dia mengaku betah dan ingin lebih lama bermukim di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Silva berharap manajemen segera mempermanenkan statusnya sebagai pemain tetap.

“Di Italia saya hanya sedikit bermain. Saya sering bermain tidak sejak menit pertama. Di sini saya merasakan kepercayaan diri yang luar biasa. Saya merasa menjadi bagian dari skuad. Saya tidak mau memberi batas pada performa saya dan jumlah gol yang saya ciptakan. Saya ingin mengantarkan Sevilla meraih posisi setinggi mungkin,” ujar Silva, dilansir Football Italia.

READ MORENeymar Isyaratkan Tertarik bermain di Premier League

Menyukai La Liga

Lebih lanjut, Silva memastikan sangat menyukai berkompetisi di Spanyol. Selain lebih terbuka, ada banyak pemain bagus yang membuat dirinya sangat tertantang untuk bisa menorehkan catatan yang jauh lebih baik lagi. Silva berharap, bersama Sevilla bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan di masa depan.

“Saya mendengar di media bahwa Sevilla ingin memiliki saya sepenuhnya. Tapi, sejauh ini belum ada yang berbicara dengan saya atau agen saya. Saya ingin bahagia dan bermain konsisten. Tapi, situasi saya saat ini sedikit rumit. Jadi, kita lihat saja nanti perkembangannya di masa depan,” pungkas Silva. ANDA