Frustasinya Jose Mourinho dengan Pemain MU

6 Desember 2018 - 3:37 pm 42 Views

Manchester United harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Arsenal. Dengan hasil itu Jose Mourinho mengaku frustasi dengan penampilan timnya. GORILASPORT

MANCHESTER (GORILASPORT) Manchester United (MU) bermain imbang 2-2 dengan Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League. Laga digelar di Old Trafford, Manchester, Rabu (6/12/2018).

Dalam duel itu MU dua kali tertinggal sebelum mampu menyamakan kedudukan dan menutup laga dengan hasil imbang. Hal yang membuat manajer Jose Mourinho jauh dari kata puas.

READ MORE: Juergen Klopp kembali Munculkan Kontroversi

Mourinho mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan dalam pertandingan itu. Apalagi mereka juga membuat dua kesalahan fatal yang berujung dengan kebobolan.

“Ini sulit, sangat sulit. Namun pemain punya jiwa besar. Kami bermain bagus, tapi para pemain dalam kesulitan,”kata Mourinho dikutip Soccerway.

READ MORE: Teco Berharap Tuah SUGBK untuk Persija

Di laga tersebut beberapa pemain yang jarang diturunkan justru bermain, seperti Matteo Darmian, Diogo Dalot, dan Marcos Rojo. Soal performa mereka, Mourinho pun mengaku tidak bisa menuntut banyak.

“Itu sinyal bagus. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa saya tuntut dari mereka. Saya juga tidak dapat mengatakan lebih dari ini,” ungkapnya. IRA