Icardi dan Allegri, Jadi Pemain dan Pelatih Terbaik Serie A

5 Desember 2018 - 4:35 am 48 Views
mauro icardi-web inter milan

Striker Internazionale Milano, Mauro Icardi, dan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjadi pemain dan pelatih terbaik Serie A. GORILASPORT

MILANO (GORILASPORT) Kapten Internazionale Milano, Mauro Icardi, sukses menyabet gelar Pemain Terbaik Serie A 2017-18. Itu tak lepas dari penampilan apik pemain 25 tahun ini di musim lalu.

Seperti dilansir Football Italia, Icardi dipilih oleh rekan-rekannya sesama pemain yang tergabung dalam Asosiasi Pemain Italia (AIC).

READ MORE: Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp Berpotensi Sanksi FA

Striker asal Argentina ini mendapatkan penghargaan tersebut dalam acara Gran Gala del Calcio, Senin (3/12/2018). Icardi sukses menjadi Capocannoniere atau top scorer Serie A musim lalu bersama bomber Lazio, Ciro Immobile. Dia mencetak 29 gol dari 34 pertandingan di Serie A.

Selain terpilih sebagai pemain terbaik, Icardi juga terpilih dalam tim terbaik Serie A musim 2017-18. Sementara itu gelar pelatih terbaik jatuh pada Massimiliano Allegri. Pelatih 51 tahun ini sukses membawa Juventus meraih gelar ganda, Coppa Italia dan Serie A di musim lalu.

READ MORE: FEATURE: Man City Yakin Sane Akan Bertahan

“Ini merupakan malam yang indah. Saya berterima kasih pada semua orang yang bekerja sama dengan saya setiap hari, terutama pada pemain,” ungkap Allegri. IRA