Neymar Isyaratkan Tertarik bermain di Premier League

6 Desember 2018 - 10:32 am 42 Views
neymar-web PSG

Striker Brasil, Neymar, terus menghembuskan kabar ingin hengkang dari Paris Saint Germain (PSG). Teranyar, dirinya mengisyaratkan ingin bermain di Premier League. GORILASPORT

PARIS (GORILASPORT) Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik jika dia tertarik untuk bermain di Premier League. Namun, hal itu mungkin tak terjadi dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah obrolan yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Dia menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh pemain Manchester City, Benjamin Mendy.

READ MORE: FEATURE: Ambisi Hamka Pensiun di Malang

Pada video tersebut, Mendy menanyakan apakah Neymar bakal hijrah ke Premier League. Dan pemain asal Brasil itu menjawabnya dengan cukup diplomatis.

“Di sana merupakan liga yang kompetitif. Salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Yang pasti, saya percaya setiap pemain besar suatu hari nanti akan bermain di Premier League,” kata eks pemain Barcelona dikutip Mirror.

READ MORE: FEATURE: Mourinho Mulai Mengeluh

Lebih lanjut, pemain 26 tahun itu juga mendoakan yang terbaik untuk Mendy. “Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa menikmati Premier League karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik,” lanjut Neymar.

Saat ini, Neymar masih berkomitmen untuk membela PSG. Dia berpeluang besar memberi gelar Ligue 1 di akhir musim ini. Tapi, di luar itu, dia juga dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo. IRA