Persebaya Tetap Gunakan Djanur Musim Depan

6 Desember 2018 - 2:37 am 43 Views
persebaya

Persebaya Surabaya dipastikan tetap akan menggunakan jasa Djajang Nurjaman sebagai pelatih karena dinilai memberikan pencapaian bagus musim ini. GORILASPORT

SURABAYA (GORILASPORT) Teka-teki masa depan Djajang Nurjaman bersama Persebaya Surabaya akhirnya terungkap. Mantan nakhoda Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut dipastikan tetap akan duduk manis di bench Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Kontrak Djanur dipastikan diperpanjang.

Kepada sejumlah awak media, Djanur mengaku sudah mendapatkan sodoran kontrak baru dari manajemen Bajul Ijo. Pasalnya, Persebaya cukup puas dengan kinerja dirinya setelah masuk pada pertengahan musim menggantikan Angel Alfredo Vera. Djanur sukses menjadi juru selamat yang membuat Persebaya aman dari zona degradasi.

READ MOREFEATURE: Sinar Gonzales Tak Pernah Redup

Pencapaian apik tersebut mendapat apresiasi positif dari manajemen. Mereka beranggapan pelatih asal Majalengka itu bisa menghadirkan suasana positif dalam ruang ganti tim promosi tersebut. Djanur juga mengakui dirinya sudah mendapat tawaran untuk segera melakukan perpanjangan kontrak.

“Saya sudah dikirimi draf kontrak yang baru untuk musim depan. Jadi, sekarang masih saya mempelajarinya dulu. Kalau sudah sesuai, nanti tinggal tanda tangan saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat. Sebelum laga terakhir sudah ada kepastian,” ucap pelatih yang sempat belajar ilmu sepak bola di Internazionale Milano itu.

READ MOREFEATURE: Sport Tourism Bertajuk Bali IFC U-15 Menpora Cup

Klarifikasi Manajemen

Seperti halnya Djanur, manajemen Persebaya juga membenarkan jika mereka sudah memberi penawaran kontrak baru untuk sang nakhoda. “Kami siapkan kontrak selama satu musim. Tentu saja ini ada pertimbangannya. Semua juga sudah kami komunikasikan dengan pihak pelatih dan pada intinya ini juga untuk kebaikan semua pihak,” ungkap Manajer Persebaya Chandra Wahyudi.

Bukan hanya pelatih. Chandra menyebut manajemen juga sudah mulai mengajak bicara para pemain. “Beberapa orang sudah pasti akan bertahan karena kontraknya beberapa tahun. Misbakhus Solikin, M. Hidyat, Irfan Jaya, Miswar Saputra, dan Rachmat Irianto masih punya kontrak. Pemain lain rata-rata akan habis pada 31 Desember 2018,” pungkas Chandra. ARDI