Ronaldo dan Messi bakal Saksikan Copa Libertadores

5 Desember 2018 - 2:44 pm 40 Views
RONALDO + MESSI 2

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berencana akan menyaksikan final Copa Libertadores 2018. Pertandingan itu mempertemukan River Plate kontra Boca Junior di Santiago Bernabeu, Minggu (9/12/2018). GORILASPORT

MADRID (GORILASPORT) Leg kedua final Copa Libertadores diyakini memiliki antusiasme lebih besar. Apalagi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi berencana menyaksikan pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, Spanyol, Minggu (9/12/2018).

Keduanya memang diberitakan akan menyaksikan secara langsung laga yang mempertemukan River Plate menghadapi Boca Juniors tersebut. Mereka diyakini bisa menghadiri laga itu, apalagi jadwal pertandingan tersebut tidak menganggu persiapan Ronaldo dan Messi bersama Juventus serta Barcelona.

READ MOREFEATURE: Ronaldo Sama Seperti Pirlo

Sesuai jadwal tim masing-masing, Ronaldo akan menghadapi Internazionale Milano, Jumat (7/12/2018). Sementara Messi akan membela Barcelona menjalani derby Katalan, Sabtu (8/12/2018).

Bagi Ronaldo, rencana kedatangannya itu bakal menjadi yang pertama kali baginya kembali ke Santiago Bernabeu sejak pindah ke Juventus musim ini. AS melaporkan jika sang bintang akan langsung terbang dari Italia beberapa jam setelah tampil di Derby d’Italia.

Sementara kedatangan Messi tentu sedikit bermasalah, apalagi publik Madrid tak begitu menyukai pemain asal Argentina tersebut. Kendati demikian, mantan pemain Newell Old Boys itu akan tetap berada di Bernabeu nanti.

READ MORERaih Ballon d’Or, Modric Patahkan Dominasi Ronaldo-Messi

Ronaldo dan Messi bakal Kompak

Kemungkinan besar pula jika Ronaldo dan Messi nantinya akan duduk bersebelahan di tribune VIP stadion. Ini tak lepas dari keinginan Presiden Madrid Florentino Perez, karena keduanya selama ini kerap terlibat persaingan sengit di lapangan.

Sementara itu, kepastian Bernabeu terpilih sebagai tuan rumah leg kedua final Copa Libertadores kali ini tak lepas dari kerusuhan yang terjadi di markas River Plate, Stadion El Monumental, beberapa hari lalu. Akibat kerusuhan tersebut, laga bahkan harus ditunda dua kali. EDOY