Serangan balik Paul Pogba untuk Jose Mourinho

5 Desember 2018 - 6:29 am 44 Views
Pogba-Mourinho web

Perseteruan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho seperti belum menemui titik akhir. Kali ini giliran gelandang asal Prancis itu yang menyerang balik sang pelatih. GORILASPORT

MANCHESTER (GORILASPORT) Gelandang Manchester United, Paul Pogba, tak tinggal diam ketika dipermalukan Jose Mourinho di depan rekan-rekannya. Pogba ternyata memaki balik Mourinho setelah disebut sebagai virus.

Di ruang ganti, saat Pogba diledek sebagai virus, Mourinho langsung dimaki olehnya. Pogba tak berteriak kepada Mourinho demi menjelaskan alasan mengapa tampil di luar ekspektasi.

READ MORE: Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp Berpotensi Sanksi FA

The Times melansir, Pogba justru menjelaskan alasannya tampil melempem kepada Mourinho. Bagi Pogba, taktik yang diterapkan Mourinho membuatnya sulit berkembang.

Sebab, dengan taktik Mourinho, Pogba tak mendapatkan pasokan bola yang cukup lantaran pergerakan rekan-rekannya begitu dibatasi. Pogba memang sangat kesulitan berkembang di duel kontra Southampton, akhir pekan lalu. Pemain asal Prancis tersebut kerap kehilangan bola.

READ MORE: Man City Terancam Dicoret dari ajang Liga Champions

Dari catatan statistik, Pogba ternyata menjadi pemain MU yang paling sering kehilangan bola, ketika tujuh rekannya memiliki akurasi operan lebih baik ketimbang dia.

“Tak penting sistem apa yang kami mainkan dan harus sesuai dengan karakteristik pemain. Kami tak punya banyak anjing gila. Jadi, dengan segala hormat, yang saya maksud adalah orang-orang mengerti dengan sistem ini,” terang Mourinho dikutip BT Sport. IRA