Teco Berharap Tuah SUGBK untuk Persija

6 Desember 2018 - 11:46 am 32 Views

Persija Jakarta akan memastikan gelar juara Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sang pelatih Stefano “Teco” Cugurra pun berharap tuah stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu. GORILASPORT

JAKARTA (GORILASPORT) Persija Jakarta akan melakoni partai krusial di akhir Liga 1 2018. Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebagai lokasi dihelatnya partai tersebut, diharapkan memberi efek magis untuk mengulangi kejayaan 2001 lalu.

Berkaca pada rekor di sepanjang musim ini, Persija punya catatan positif jika bermain di SUGBK. Tercatat mereka melakoni empat laga menghadapi klub-klub Liga 1 dengan hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan.

READ MORE: FEATURE: Sport Tourism Bertajuk Bali IFC U-15 Menpora Cup

Atas alasan tersebut, Teco yakin skuat asuhannya bisa merayakan pesta juara di SUGBK. Di laga terakhir, Persija akan bentrok dengan Mitra Kukar pada Minggu (9/12/2018).

“Terima kasih kepada manajemen dan semua yang membantu tim main di Jakarta. Kita main di stadion paling besar pasti suporter juga senang dan akan penuhi stadion,” kata Teco.

Peluang Persija untuk menang di laga kontra Mitra Kukar terbuka lebar. Sebab tim tamu saat ini dalam kondisi terpuruk, di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir yang dilakoninya.

READ MORE: Musim Depan, Pelatih Persib Tegaskan Bertahan

“Tidak ada tekanan sama sekali main di GBK. Waktu main di GBK, kita bisa dekat dengan suporter dan bisa main bagus seperti waktu di Piala AFC. Terakhir kita main di GBK lawan Persela Lamongan, stadion juga penuh,” ujar pelatih asal Brasil.

“Pertandingan besok kita akan lawan Mitra Kukar. Kita tahu mereka juga butuh poin, yang jelas tidak mudah dan kita harus benar-benar konsentrasi latihan supaya nanti benar-benar siap,” lanjutnya. IRA