Ucapan Selamat Presiden Kroasia untuk Luka Modric

5 Desember 2018 - 5:30 am 41 Views
luka modric - web kroasia

Luka Modric sukses meraih penghargaan Ballon d’Or 2018. Ucapan selamat pun datang dari Presiden Kroasia, Graber Kitarovic. GORILASPORT

ZAGREB (GORILASPORT) Gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric sukses memboyong trofi Ballon d’Or 2018. Dia mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir.

Dalam acara penghargaan yang digelar di Paris, Prancis, Selasa (4/12/2018), Modric mengalahkan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, dan Ronaldo yang masuk empat besar.

READ MORE: Selebrasi Berlebihan Juergen Klopp Berpotensi Sanksi FA

Ini jadi raihan Ballon d’Or pertamanya selama berkarier sebagai pesepakbola. Trofi ini sekaligus melengkapi raihan sebelumnya, yaitu Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018 dan pemain terbaik Piala Dunia 2018.

Atas keberhasilannya meraih trofi Ballon d’Or ini, Modric pun mendapat ucapan selamat dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Presiden Kroasia, Grabar Kitarovic.

“Atas nama Kroasia dan nama saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih,” kata Grabar Kitarovic seperti dilansir Tribal Football.

READ MORE: Man City Terancam Dicoret dari ajang Liga Champions

“Anda (Modric) sekarang ada di antara yang terbaik. Dan kamu berada di hati semua orang Kroasia. Terima kasih dari Kroasia yang sangat bangga padamu,” lanjut Grabar Kitarovic.

Grabar Kitarovic menambahkan, sosok Modric kini telah menginspirasi banyak anak-anak muda di Kroasia yang sempat sengsara akibat perang.

“Anda (Modric) telah menjadi model dan inspirasi bagi anak-anak kami dan semua anak muda di Kroasia,” jelas Grabar Kitarovic. IRA